Kekalahan Milan di Ejaki Fans Arsenal

Dengan hasil buruk yang sudah didapatkan oleh kubu AC Milan ketika berhadapan dengan Fiorentina yang tengah membuat para pendukung The Gunners yang lantas memberikan sebuah sidirannya, Di mana ketika itu Rossoneri yang dipermalukan di kandang Artemio Franchi di sebuah ajang lanjutan Liga Italia di pekan ke-27 dengan hasil skor akhir 1-2. Untuk kekalahan ini yang bukan hanya akan membuat kubu Milan telah menjauhi sebuah zona Eropa saja. yang mealikan telah mengundang berbagai kritikan dan serta ejekan. sangat dimaklum saja untuk saat in yang telah menjadi sebuah kekalah ke-8 AC Milan ketika di ajang pentas Liga Italia sejak sepanjang musim ini bergulir. Di mana kekalahan yang belum bisa di atasi oleh kubu Rossoneri pun menjadi sebuah banyak kritikan oleh para pendukung Meriam London.

Untuk itu, para pemain dari besutan Filippo Inzaghi pun sempat menguggulin lebih dulu dari gol yang cetak oleh Mattia Destro ketika pada menit ke-56. Namun sangat disayangkan oleh kubu Milan yang ketika itu tidak diperkuat sosok Riccardo Montolivo yang tidak sanggup untuk menjadi salah satu konsistensi ketika di permaianan yang sedang berjalan. yang ketika sehingga mampu untuk menciptalah gol balasan pada menit ke 83 melalui kaki dari Gonzalo Rodríguez. Namun dengan petakanya Rossoneri yang datang ketika pada menit injury time di mana eks bomber pemain Timnas Spanyol. Joaquín Sánchez Rodríguez mampu untuk mencetak si kulit bundar ke gawang Diego López. dengan sebuah kekalahan itu pun yang tak mampu untuk dihindarkan lagi oleh Il Diavolo Roso yang merupakan salah satu juluk raksasa AC Milan. itu lah mengapa kekalahan yang malah menuai kritik oleh salah satu pendukung tim liga Inggris.

Kapan anda bisa ingin kembali bahwa AC Milan bisa tampil konsisten? Meski aku tidak bisa mampu utnuk mengingatnya,” di mana seperti sebuah kicau dari salah satu pemilik id akun @rfarone1 dalam di Twitter, Selasa 17 Maret 2015. Akan tetapi, Di mana sindiran itu tersebut telah mendapatkan sebuah balasan dari salah satu akun miliki Milanisti yang telah mengungkit sebuah kekalahan ketika di leg pertama babak 16 besar Champions ketika pada musim 2011/12. Di kala itu tim asuhan Arsene Wenger dipermalukan oleh hasil akhir 0-4 di markas San Siro. “Di mana ketika itu masih diperkuat Thiago Silva dan serta Zlatan yang telah menampar kubu The Gunners dengan skor akhir laga 4-0,” ditutup oleh akun @everydayalexis. (AS)

1

No Responses

Write a response