Kelemahan Madrid Sudah Diketahui Di Matteo

Di mana salah satu pengalaman yang dimiliki oleh juru taktik Roberto Di Matteo pernah berhasil untuk membawa mantan timnya Chelsea merebut sebuah trofi Liga Champions di mana itu sudah tak lagi berlaku. dirinya pun menuturkan jika salah satu kesuksesan itu bakal akan kembali terjadi dengan salah satu tim yang kini sedang dilatihnya yaitu Schalke 04. Memang dirinya kini sudah menjadi salah satu juru taktik Die Knappen pekan ini di mana dia bakal akan sukses untuk membawa Schalke 04 ke babak 16 besar ini, namun sangat disayangkan ketika pada babak ini di mana mereka yang akan langsung untuk menghadapi salah satu juara bertahan musim lalu, yaitu Los Blancos, di mana dalam laga yang akan di gelar pada Kamis 19 Fer 2015 dini harin nanti. Ketika harus meski bertanding dengan tim kuat, sebagaimana kubu Die Knappen juga telah mengakui sangat yakin sekali, oleh karena lantaran sudah menemukan titik kelemahan tim skuat yang dibesutan oleh Carlo Ancelotti, ketika di mana pada pertama bulan ini, Los Blancos juga pernah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan hasil telah yaitu skor 0-4.

“Walau dengan sejumlah pengalaman aku telah menjadi tim underdog ketika bersama dengan The Blues yang sudah tidak akan terpengaruh, Aku yang sekarang sudah bersama dengan tim yang sangat berbeda dan serta aku bakal akan selalu bertanding dengan sebaiknya, Karena aku akan selalu untuk mencoba mendapatkan hasil seri atapun kami juga ingin bisa menujukkan jika kami merupakan salah satu tim yang hebat dari pekan lalu,”diucapkan mantan juru taktik Si Biru kedalam salah satu situs resmi UEFA, Rabu 18 Ferbuari 2015. di mana kami yakin bahwa pada dini hari nanti kami akan berusaha tampil lebih baik, kami akan mati-mati untuk tampil pada leg pertama menghadapi salah satu juara musim lalu. “Yang akan tentunya kami memang sudah tahu jika El Real yang Mempunyai beberapa jumlah titik kelemahan dalam 3 ataupun 4 musim terakhir ini, oleh karena itu kami bakal akan selalu konsentasi kepada salah satu hal itu tersebut, Meski pada setiap kubu pasti mempunyai salah satu kelamahan, namun tetapi mereka memang masih akan terus bersama dengan para bomber pamain ternama,”diucapkannya.

“Meski mereka merupakan salah satu tim yang bagus, kami yakin bahwa mereka memiliki kelemahan, dan beberapa kelamahan mereka sudah kami ketahui, jadi kami harus bisa selalu fokus dengan pergerak para pemain Los Blancos nanti, kami hanya kami bakal akan bisa mengimbang permain mereka, dengan keyakin para pemain kami yang saat ini, untuk tetap selalu bermain baik untuk bisa meraih hasil kemenangan ketika menjamu Mereka di Liga Champions dini hari WIB. (AS)

No Responses

Write a response