Kembali Ke Monaco, Falcao Yakin Bisa Bersinar

Striker anyar timnas Kolombia, Radamel Falcao yang diketahui dalam dua musim terakhir yang menjalani tugasnya sebagai peminjaman untuk dua klub English Premier League yaitu Manchester United serta Chelsea nyatanya memperoleh hasil yang buruk. Berencana untuk meraih hasil yang lebih maksimal dengan kepindahannya ke daratan Inggris nyatanya Falcao meraih hasil yang mengecewakan. Menjalani musim pertamanya dengan memperkuat Manchester United nyatanya bomber 30 tahun ini mengoleksikan 26 penampilan dan baru menorehkan 4 gol. Kemudian masa peminjaman Falcao berlanjut lagi ke London Barat bersama Chelsea nyatanya hasil yang ditorehkan Falcao jauh lebih mengecewakan dimana ia hanya mengoleksikan 10 penampilan dan menyumbangkan 1 gol. Bersama The Blues mantan bomber Atletico Madrid ini lebih kerap dibekap cedera yang membuatnya sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil. Menjalani dua musim yang buruk di Premier League nyatanya Radamel Falcao kembali ke klub aslinya, AS Monaco.

Di musim depan nyatanya Falcao dipastikan akan kembali berseragam AS Monaco yang telah menjadi klubnya sejak tahun 2013 silam. Bersama klub Prancis ini Falcao nyatanya tidak pesimis meski menjalani dua musim yang buruk bersama Duo raksasa Inggris. Falcao menyebutkan jika ia yakin bersama AS Monaco dirinya akan meraih kesuksesan. Falcao baru saja menciptakan satu gol perdananya usai kembali ke AS Monaco saat menjalani laga tur pramusim yang menghadapi Zenit Saint Petersburg. Gol yang diraih Falcao ini disebut sang bomber membuktikan jika dirinya masih bisa bersinar. Falcao nyatanya tidak percaya dengan kutukan dua musimnya di Liga Primer Inggris dan ia akan berjuang keras bersama AS Monaco.

Optimis tinggi diperlihatkan Radamel Falcao untuk menghalau sejumlah kekhawatiran yang disebut oleh pihak-pihak lain jika dirinya tidak akan lagi bersinar usai dua musim beruntun meraih hasil buruk dalam perantauannya ke Premier League. Falcao menyebutkan jika ia ingin menunjukkan kepada pihak yang meragukan kemampuannya di musim baru 2016-2017 bersama AS Monaco.(ST)

3

No Responses

Write a response