Kembarannya Juventus Itu Timnas Gli Azzurri

Kiper Gianluigi Buffon telah mengakui sangat terkesan dengan seluruh kinerjanya Antonio Conte sejauh ini bersama dengan Timnas Italia. Menurut, Kini yang kini telah berusia 37 tahun itu juga menilai bahwa sosok juru taktik seperti Conte telah mampu untuk menerapkan salah satu filosofinya Biaconeri ke dalam skuad timnas Italia. Setelah Conte yang resmi untuk menjabat sebagai sang manajer Gli Azzurri ketika berakhirnya gelar Piala Dunia 2014 Di Brasil lalu dengan untuk mengantikan salah satu tempat yang di tinggalkan oleh Cesare Prandelli. kini yang sudah sembilan pekan telah memimpin Gli Azurri, mantan juru taktik Conte itu telah mampu untuk membawa tim juara dunia 2006 silam itu bermain tanpa kekalahan dalam enam laga teranyarnya. kini penampilan Timnas Italia yang sangat mirip seperti skuat tim Juventus. Namun untuk selain itu, Di mana Timnas Italia yang juga sampai saat ini masih berada diperingkat atas Klasemen sementara di Grup H pada babak kualifikasi Euro 2016 dengan nilai 10. Dengan kondisi itu tersebut pun kini telah membuat bomber pemain lini barisan kiper seperti Buffon memang sempat merasakan sebuah tangan dingin juru taktiknya Conte yang kini telah memberikan sebuah komentarnya.

“Meski kini dirinya juga menilai jika Juru taktik yang kini berusia 45 tahun itu memang telah mampu untuk membawa sebuah filosofi Juventus ke dalam permainan skuat timnas Italia sekarang, juru taktik conte yang memang telah mampu untuk memainkan gayanya ketika sejak dirinya pertama kali berada di sini. Walau pun dalam sebuah aspek taktis ketika berada di lapangan hijau serta dalam hal yang paling penting adalah keseriusan dan dediksinya untuk berkerja keras,” diucapkan oleh kiper Buffon, seperti yang telah dilansir kepada Soccerway, Jumat 27 Maret 2015. Karena dirinya juga termasuk orang yang detail dalam urusan sesi latihan tentang mengenai sebuah skema pernampilan, Di mana fisik, serta untuk lainya. yang kini hingga kami memang sebagai bomber pemain sangat mudah untuk mengerti apa yang sangat dirinya mau untuk tim ketika sedang bertanding” dikatakan mantan penjaga gawang Parma itu tersebut.

Karena dirinya memang selalu akan memikirnya, serta aku yang kini merasa itu adalah sebuah cara yang sangat bagus, bahwa di mana semakin anda akan terbiasa dengan sebuah kelelahan dan untuk mengatasi salah satu rintangan terhadap mental, maka dari itu lebih baik anda yang harus bisa mendapat untuk merespons sebuah kesulitan ketika berada di tengah lapangan, Di mana rasanya ketika itu seperti tiga tahun yang lalu di dalam skuat tim Juventus, serta aku yang kini berharap supaya selama bertahun-tahun dengan tim internasional ini. (AS)

No Responses

Write a response