Resmi Kenedy Menjadi Pemain Pinjaman Di Newcastle United

Dikabarkan bahwa pemain muda berposisi gelandang penyerang atau biasa dipasang dalam posisi straiker yang dimiliki The Blues Chelsea, Robert Kenedy Nunes Do Nascimento, biasa di sapa dengan nama Kenedy telah resmi bergabung bersama Newcastle United sebagai pemain yang memiliki status pinjaman selama akhir musim mendatang.

Pemain berkelahiran Brasil ini dinilai dengan kepergiannya ke Newcastle United dikarenakan ada sosok pelatih yang membuatnya merasa nyaman dan menjadi pemain yang seutuhnya didalam lapangan. siapa lagi kalau bukan mantan pelatih yang cukup profesional didunia sepak bola khususnya dalam dunia  kepelatihan yaitu Rafael Benitez, pelatih tersebut ingin sekali memakai jasa pemain brasil tersebut yang berada di Chelsea sangat jarang untuk diturunkan.

Kenedy juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bermain Newcastle dan bergabung bersama pelatih Benitez. Saya senang dengan kesempatan yang sudah diberikan oleh pihak Newcastle United untuk mererkrut saya dari Chelsea dan menunjukan penampilan saya bersama Newcastle United dimusim ini. tutur Kenedy dalam Bein Sports.

“bagi saya, Newcastle United adalah salah satu klub yang terkuat didalam Liga Premier League di Inggris. Kemudian untuk klub yang berjulukan the magpies ini telah mempunyai pelatih hebat yang sangat luar biasa seperti Rafael Benitez.  Saya hanya berharap dengan kedatangan saya ke Newcastle United saat ini akan berdampak yang positif bagi klub dan jejeran pihak manajemen Newcastle United”. Lanjutnya.

Tidak hanya itu, saya juga bertemu teman sekaligus pemain Newcastle yang dulunya pernah berlatih bersama saya di Chelsea, pemain tersebut adalah Cristian Atsu. kedatangan saya di Newcastle United langsung disambut Cristian Atsu dengan gembira, saya pun merasa senang. Setelah itu, atsu selalu membicarakan mengenai klub yang dikatakannya sangat baik, dan sayaq menanggapi hal tersebut dengan positif dan menreimannya dengan baik. Tandasnya dalam Bein Sports.

Pemain berumur 21 tahun tersebut juga sudah tergabung bersama klub the blues Chelsea sejak 2015 silam dan juga pernah menjadi pemain pinjaman ke Watford pada musim lalu. bagi Chelsea sendiri, meminjamkan pemain mudanya itu cara terbaik agar pemain tersebut lebih mendapatkan banyak pengalaman sehingga sudah matang baru akan dipakai jasanya.

Dalam masa peminjaman ke Newcastle United, Kenedy juga belum bisa tampil langsung membela Newcastle United dalam pertandingan laga melawan Chelsea, Kenedy hanya akan bisa tampil saat melawan Burnley di akhir pekan mendatang.

No Responses

Write a response