Kepa Arrizabalaga Disebut Tuntas Dalam Pembelanjaan Madrid Di Bursa Januari

Sang kapten yang dimiliki Real Madrid yakni Sergio Ramos telah menghebohkan dunia berita sepak bola di Spanyol. Dengan penyertaannya yang mengatakan bahwa kiper dari Athletico Bilbao Arrizabalaga sudah resmi akan bergabung bersama Real Madrid di Januari mendatang.

Los Blancos memang terlihat beberapa akhir belakangan musim ini telah mencari kiper barunya, setelah melihat kiper yang sekarang Keylor Navas sudah tak lagi memberikan penampilan yang terbaik. Hal ini dinilai, Navaz belakangan ini selalu dilandai cedera.

kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut mengalami cidera parah yang harus menghentikan penampilannya dalam awal-awal musim jalannya Liga di Spanyol, membuat Real Madrid harus memulai start yang jelek di urutan Klasemen Liga dan saat ini harus puas berada diurutan ke-4 dengan jumlah point 31 terpaur 8 point dari rivalnya Barcelona.

Sebelum mendatangkan Arizzabalaga dari Athletico Bilbao, real madrid juga pernah ingin mendatangkan kiper dari Manchester United David De Gea namun tak kunjung mendapatkannya. Kemudian kiper Chelsea thibaut Courtois yang selalu di gagalkan oleh pihak manajemennya dan pada akhirnya dengan perbincangan yang matang terhadap Arizzabalaga.

Menurut laporan yang dibuat oleh Dario Goal juga, bahwa real madrid baru akan meresmikan pemain penjaga pintu terakhir yang dimiliki Athletico Bilbao ini pada pembukaan bursa januari mendatang. Taken kontraknya akan dilakukan di bursan Januari mendatang, namun untuk kesepakatannya tekah di sepakati oleh pihak Arizzabalag sendiri.

Meskipun saat ini belum keluar dari media Spanyol akan terkait pemain ini fix akan bersama Real Madrid. Namun, Sergio Ramos yang sudah membocorkan rahasia kepada rekan se-timnya ternyata tercium oleh media, bahwa kiper 23 tahun asal Spanyol ini akan bergabung dan menggantikan posisi Keylor Navas.

Bahkan saat ini juga dikabarkan bahwa real madrid akan belanja pemain muda yang mengisi posisi sebagai pemain gelandang. Perez mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali mendatangkan Sergio Roberto dari barcelona untuk menggantikan posisi yang di huni Luca Modrid. Namun, pernyataan ini sangat tidak masuk akal dengan keinginan sang presiden Real Madrid. Akan tetapi, apabila dengan uang yang berbicara maka semua akan bisa saja terjadi.

No Responses

Write a response