Kepercayaan Diri Tinggi Di Dalam Skuat Barca

Di mana musim luar biasa yang sudah dimainkan oleh skuat tim El Barca ketika pada beberapa pekan terakhir tersebut, sangat dipercayakan akan bisa untuk memupuk salah satu yakinan tinggi sebelum menjelang pertandingan berhadapan dengan Los Blancos ketika pada Senin 23 Mar 2015. Bomber pemain lini barisan belakang Camp Nou yaitu Jeremy Mathieu, yang memang sempat pernah mengungkapkan salah satu hal itu tersebut. setelah sempat pernah mengalami sebuah krisi ketika pada awal musim 2015. Di mana skuat tim asuhan Luis Enrique yang pada akhirnya telah mampu untuk kembali berada di tren positif, Dengan seirinnya beberapa hasil kemenangan demi kemenangan telah sukses dikemas. yang baik itu di dalam ajang kompetisi Eropa ataupun domestik untuk musim ini. Ketika di mana musim terbaiknya yang ada di seperti pertandingan selalu sulit untuk diraih oleh skuat tim ini. namun hasil demi hasil pun mampu untuk meraihnya dengan sukses.

Dan dari 18 laga yang terakhir di jalani skua tim ini, Namun 17 yang diantaranya telah berhasil diakhiri dengan raihan sangat luar biasa sekali, Di mana salah satu penampilan yang sangat mengagumkan pada lini barisan depan El Barca yang kini telah di posisi oelh Luis Suarez, Neymar Junior dan Lionel Messi yang telah menajdi salah satu kunci keberhasilan atas seluruh rentetan hasil yang sangat luar biasa itu tersebut. Walau memang berdasarkan sebuah kondisi itu tersebut, memang sangat wajar sekali rasanya bila sosok pemain lini bertahan seperti Mathieu telah untuk mengungkapkan bawha di mana salah satu skuat timnya sangat yakin sekali untuk menghadapi Los Blancos di kadang sendiri, yang bukan salah satu hal yang tidak mungkin, bahwa mereka memang bisa mendapatkan hasil kemenangan yang salah satu gunanya untuk bisa memperlebarkan sebuah jarak yang lebih jauh lagi supaya untuk memperolehan angka dari sangat musuh abadi.

“Ketika aku mulai untuk berpikir yang tidak hanya aku sendiri, Namun juga semua skuat tim dalam keadaan keyakinan tinggi yang luar biasa ketika akan menjelang laga El Clasico, Dan aku yang sangat berharap supaya skua tim ini bisa terus untuk mampu mempertahakan salah satu momen yang bagus ini, Di mana pada hingga pertandingan yang akan menentukan itu tersebut merupakan titel menjadi juara musim ini.” telah dijelaskan oleh bek tangguh yang bernomor punggung 24 itu dan merupakan mantan pemain Valencia itu. di mana dirinya sangat yakin bahwa skuat timnya bakal akan mampu untuk meriah seluruh hasil kemenangan pada sisa musim ini bergulir untuk bisa mendapakan titel gelar musim ini. (AS)

2

No Responses

Write a response