Kesan Tidak Terlupakan oleh Xavi di Barcelona

Xavi Hernandez di musim terakhir di Barcelona di warnai dengan sangat bagus sekali dan merasa sangat puas bisa mendapatkan hasil yang mantap buatnya. Biasanya di akhir musim ini tidak bisa mendapatkan hasil yang sebagi ini. Bahwa Barca sudah berhasil mendapatkan tiga gelar juara. Terakhir kali mendapatkan gelar juara di Champions yang berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-3 dengan kemenangan yang sangat memastikan.

Jadi di pertandingan terakhir kali buat Xavi di Barca bahwa pelatih tetap memberikan bangku cadangan hanya di menit ke-77 Xavi mendapatkan peluang menimati pertandingan terakhirnya. Dengan semua semangat para pemain begitu juga dengan Hernandez juga penuh dengan semangat. Menang di pertandingan terakhir nya hanya dapat tampil sebentar saja buat Barca tetapi Hernandez merasa sudah puas sekali di pertandingan terakhirnya bahwa pelatih masih mau memberikan kesan buatnya.

Semua keindahan terakhir di El Barca tidak pernah terpikiran dengan Xavi bisa sampai sukses yang luar bisa sekali buatnya. Jadi untuk lanjut kariernya akan berangkat ke Al sadd yang sudah di putuskan oleh Xavi. Bahwa dirinya sangat percaya masih bisa bermain di Al Sadd dan sudah siap memberikan hasil terbaik buat klub barunya. Jadi dengan selesai menyelesaikan tugas terbaik dari klub tapi menurut Xavi masih mempunyai tugas yang masih harus di selesaikan olehnya.

Tugas terakhir dari Xavi adalah mengadakan pesta keberhasilan klub dan sekaligus pesta perpisahan dengan rekan setimnya yang sudah lama berkumpul di Barcelona. Jadi semua yang sudah di rencanakan olehnya akan menjadi lebih berarti lagi oleh Hernandez karena ada tambahan keberhasilan dari klub. Keindahan dan kesulitan di klub Barcelona akan tetap di ingatkan oleh Xavi dan merupakan sebuah pengalaman yang tidak pernah dapat di klub lain.

Jadi dengan keberhasilan ini maka nama besar Hernandez akan tetap di ingat oleh rekan setimnya dan pihak klub. Dengan alasan bahwa Hernandez sudah banyak sekali jasanya di klub. Dengan perpisahan ini bahwa fans klub memberikan ucapan semangat buat Hernandez dan berharap tetap sukses di klub barunya.(ss)

2

No Responses

Write a response