Kesetiaan Wenger menakjubkan Van Gaal

Salah satu juru taktik andalan miliki Setan Merah yakni Louis van Gaal. sangat takjub dengan sosok kesetiaan Arsene Wenger yang terhadap The Gunners, Di mana seperti menurut pelatih yang berasal dari Belanda, bahwa Wenger memang telah banyak untuk melakukan hal sudah sangat luar biasa ketika bersama dengan Meriam London. Di mana Wenger yang sudah membantu The Gunners ketika sejak pada tahun 1996 setelah pada sebelumnya melatih klub berasal dari Jepang yaitu Nagoya Grampus Eight. ketika selama dirinya melatih The Gunners, memang Wenger telah mampu untuk memberikan 13 gelar, yang termasuk di antara 3 gelar Liga inggris. pelatih yang berusia 63 tahun itu telah mengetahui bahwa salah satu jejak rekam dari sosok Wenger yang selama berada di kubu Arsenal, di mana dirinya pun tak sungkan-sungkan untuk terus memuji sebuah pencapai masa karier sebagai salah satu kepelatihan yang diberikan Wenger kepada skuat tim besutan hingga sampai saat ini.

“Seperti menurut aku, bahwa sosok pelatih seperti Wenger yang telah banyak untuk melakukan salah satu tugas yang memang sangat luar biasa untuk bersama dengan Meriam London. karena itu yang hanya mampu untuk dilakukannya di Liga Inggris, Dan saya sangat yakin kepada dirinya, memang ada bebepa juru taktik yang sangat begitu lama untuk melakukan pekerjaan ini dengan hanya bersama dengan satu tim” dikatan oleh Van Gaal kepada media situ resmi Goal, Senin 9 Meret 2015. “Dengan itu lah telah menujukkan bagiamana sosok pelatih seperti Wenger telah mampu menjadi pelatih yang berarti untuk skuat tim sebagai juru taktik, Di mana aku memang sangat suka untuk melihat salah satu hal itu, di mana seperti dirinya dan serta juga pelatih legendalis yaitu Sir Alex Ferguson, Karena aku telah pikir itu lah sangat luar biasa sekali jikan suatu saat anda mampu untuk melakukan salah satu hal itu. dikatakan oleh juru taktik yang berusia 63 tahun.

Sebenarnya apa yang sudah dicapai oleh Wenger memang berbanding tidak sama dengan Van Gaal, karena sejak pada tahun 1991, Di mana mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich yang memang sudah melatih 6 tim yang berbeda-beda, sebagia pelatih yang berasal dari internasional belanda dan El Barca dengan selama dua dekade itu, yang paling lama, di mana Van Gaal yang hanya mampun untuk bertahan selama 6 tahun ketika menjadi pelatih Ajax Amsterdam yang di dalam pertama dirinya berkarier sebagai seorang pelatih tim sepak bola. (AS)

1

No Responses

Write a response