Kesulitan Khedira Sudah Berakhir

Sami Khedira yang merasa begitu senang sekali bergabung dengan klub Juventus, masalahnya selama bergabung dengan Real Madrid yang mempunyai sedikit masalah dengan klub. Tapi masalah bukan tidak cocok dengan rekan setimnya atau pelatih tetapi masalahnya sering di jadikan pemain cadangan. Dengan menjadi pemain cadangan membuatnya merasa tidak nyaman berada di El Real, padahal bergabung dengan Real merupakan klub kuat yang bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Dengan begitu berada di Juventus yang sudah saatnya menunjukah kemampuan yang di milikinya. Begitu berada di Juve yang sudah tidak sabar lagi untuk cepat-cepat melakuka latihan dengan rekan setim barunya. Bahwa dirinya selama di El Real hanya tampil 18 kali, tapi dari 18 kali penampilan tidak semua menjadi pemain utama. Cuma hanya empat kali yang menjadi pemain inti yang sisanya hanya di jadikan pemain pelapis. Dengan hanya empat kali menjadi pemain inti sudah tapi tetap bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Tapi dengan begitu bergabung dengan Juve merupakan kesempatannya untuk menjadi pemain pilihan pelatih, dengan adanay kesempatan ini membuatnya harus benar-benar harus bisa menangkan persaingan. Dengan begitu baru bergabung di klub baru, sudah pasti akan mendapatkan kesempatan buatnya untuk menunjukan bahwa dirinya bisa menjadi pemain inti di klub akan gantikan posisi yang masih lebih di klub barunya.

Jadi dengan di tambahkan adanya dirinya bahwa Sami sangat yakin bisa membuat klub menjadi lebih sempurna dan bisa membuat klub terus menjadi juara di Serie A. Tapi Sami bukan jadi target untuk klub tetap menjadi juara di Liga tetapi harus memberikan gelar yang selama ini masih gagal menjadi juara di Eropa.

Maka dengan inilah bahwa masih masa liburan yang membuat Khedira merasa tidak tenang sekali yang berharap cepat-cepat mulai melakukan latihan dengan rekan setim barunya yang selama ini terkenal dengan pertahanan yang kuat dan bisa bermain dengan stabil. Dengan sudah beberapa musim sudah mengalami kegagalan untuk menjadi juara tapi kali ini bahwa Khedira sangat yakin sudah giliran Juve menjadi juara di Eropa.(ss)

1

No Responses

Write a response