Ketajaman Rooney Menjadi Jawab Van Gaal

Bahwa tak ada salah satu sosok bomber lini barisan depan tajam di skuat tim besutanya saat ini dinyatakan oleh juru taktik Manchester Uniter yaitu Louis van Gaal. Namun dengan kehadiran Wayne Rooney telah disebut bakal akan menjadi salah satu jawaban untuk suatu masalah itu. Lini depan Setan Merah yang memang saat ini kurang mampu untuk unjuk gigi di ajang kompetisi premier League pekan ini, Namun oleh sebab itu lah, yang sangat wajar sekali bila saat ini juru taktik asal Belanda itu terus mengeluhnya. Namun atas keluhanya sangat pelatih Van Gaal tersebut. Di mana salah satu mantan bomber timnas Inggris yakni Jamie Redknapp tak sependapat, oleh karenanya, dengan salah satu sosok seperti Rooney berada di skuat tim Setan Merah dibarisan straiker yang merukan sebuah jawab atas keraguan tim, di mana ketika pertandinan yang terakhir dirinya telah mampu memperlihatkan kemampuan untuk mencetak gol.

Ketika saat berhadapan dengan Sunderland, pada Sabtu 28 Maret 2015 akhir musim kemarin. Bomber pemain yang bernomor kostum punggung 10 itu mampu untuk menujukan kualitasnya dengan memperlihatkan ketajamannya ketika berada di mulut gawang mistar lawannya. Di mana ketika itu Rooney yang mampu untuk memborong 2 gol atas kemenangan The Red Devils menjamu The Black Cats. Walau dengan mampu untuk menambah 2 gol itu, pemain yang berusia 28 tahun itu telah memngumpulan 10 gol di ajang kompetisi Premier League di mana catatan itu yang serupa dengan rekan satu timnya yaitu Robin van Persie, yang atau sudah unggul 6 gol dari Radamel Falcao. Falcao merupakan salah satu pemain pinjaman dari AS Monaco yang musim lalu didatangkan untuk membantu MU untuk meraih banyak kemenangan serta memperbaiki posisi setan Merah yang musim lalu bermain buruk.

“Ketika juru taktik Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa di mana dirinya sangat lah membutuhkan pemain lini depan yang mampu untuk bikin 20 gol dalam satu musim, Aku yang hanya bisa tertawa, oleh karena Setan Merah kini sudah menghabiskan dan untuk membelajakan para pemain bintang dan namun kemudian ia mengatkan bawah sosok Robin van Persie, Radamel Falcao dan serta Weyne Rooney tak akan mampu untuk bikin 20 gol. Aku yang ketika itu berpikir tidak,” dikatakan oleh Redknapp seperti dilansir ke SportsMole 2 Maret 2015. “Ketika Rooney telah melakukan banyak respons yang sangat sangat sempurna pada hari Sabtu kemarin. Aku sangat tak tahu mengapa sang pelatih Van Gaal yang terus bersikeras untuk menurunkannya sebagai seorang pemain lini barisan gelandang. di mana ketika pada sepanjangan masa kariernya, Rooney yang rata-rata mampu untuk mencetak 18 fol disetiap musimnya, oleh sementara itu, di telah mencatat rekor 20 gol, namun itu terus kurang dimata Louis. ditutup oleh mantan pemain The Reds.(AS)

1

No Responses

Write a response