Khedira sudah di Sahkan Secara Resmi di Juve

Juventus yang mengalami kegagalan untuk merebut gelar juara Eropa, jadi di musim akan datang yang tetap memberikan pelatih target spesial di Eropa yang harus bisa menjadi juara di Eropa tidak boleh mengalami kegagalan maka nya pihak klub memberikan dana besar buat pelatih. Supaya bisa membuat klub menjadi juara yang semua sudah di berikan oleh pelatih hanya gelar juara Eropa sampai saat ini masih belum bisa menjadi milih Juventus.

Hanya mampu berada di final berarti klub Juve merupakan klub terbaik kedua di Eropa. Dengan ini maka pelatih langsung membawak beberapa pemain yang tidak bisa di ragukan lagi untuk membantuin klub. Dengan ini bahwa pelatih sudah berusaha membawak satu pemain dari Real Madrid yang jarang mendapatkan peluang untuk tampil di klubnya seharusnya Sami Khedira merupakan pemain yang tidak perlu lagi melakukan untuk menjalankan tugas buat klub.

Ternyata sebelumnya bahwa pelatih sudah mulai incar Khedira yang sudah mau melakukan pertemuan kepada pemain dari Real. Tapi pelatih gagal rencana tersebut bahwa merasa sudah cukup buat klub. Jadi di bagian gelandang bahwa pelatih sudah tidak takut dengan setok pemain di klub. Tapi kali ini bahwa benar-benar sudah sangat membutuhkan tenaganya sehingga benar-benar berjuang untuk membawaknya ke Juve.

Ternyata semua rencana dari pelatih berhasil membawaknya ke klub dan sudah resmi menjadi milik Juve. Denga kepergian dari Sami bahwa rekan setim dari Real Sudah memberikan saran untuk bertahan di klub yang merasa masih rindu kepadanya untuk membuat klub kembali menjadi jaya. Tetapi dengan sudah banyak setok pemaian gelandang dengan kualitas yang mantap memmbuat dirinya menjadi tidak peda dan lebih memilih untuk meniggalkan klub.

Sami merasa sangat bangga sekali bisa kembali bergabung dengan klub kuat hanya beda negara yang merupakan klub yang berhasil mengalahkan Real Madrid di Eropa. Dengan sudah pastinya bergabung dengan klub Italia membuatnya merasa sudah tidak sabar lagi untuk segera mulai laga musim. Akan menujukan bahwa dirinya masih bisa menjadi pemain inti di Juventus.(ss)

2

No Responses

Write a response