Kian Berbahaya kombinasi Suarez dan Messi

Meski digadang-gadangkan bakal akan menjadi salah satu pembelian terbaik El Barca ketika pada saat bursa transfer musim panas 2014 lalu, Di mana sosok Luiz Suarez memang pernah gagal untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya walalupun dalam 5 pertandingan awal pertamanya dirinya bermain bersama katalan. Dan baru ketika pada pertandingan ke-6 El Pistolero merupakan salah satu julukan Suarez yang sukses untuk mencetal gol yang pertamanya ketika pada saat El Barca menekuk Apoel Nicosia dengan hasil akhir 4-0. Di mana sepanjang 2014 kemarin. Dia yang hanya mampu untuk mencetak 3 gol dari 11 laga yang sudah lakoninya. Di mana salah satu kehebat bomber pemain yang bernomor kostum punggung 9 itu yang baru mampu untuk memberikan penampilan pada ketika saat memasuki musim 2015 ini. pemain yang berusia 28 tahun itu sudah mampu untuk mencetak 10 golnya dari 15 laga yang sudah dimainkan bersama dengan Katalan.

Dan yang baru-baru ini saja. Sosok pemain yang musim yang didatangkan dari Liverpool itu telah sudah menggelontongkan dua gol ketika saat El Barca yang mampu untuk menghancuarkan kubu Rayo Vallecano dengan akhir hasil 6-1. Walau selain dengan sosok Suarez, salah satu mega bintang Lionel Messi juga mampu untuk menambah catatan papan skor lewat gol-gol cantiknya dengan menjebolkan 3 golnya ke gawang lawan pada pertandingan itu tersebut. dan untuk saat ini, La Pulga merupakan nama julukkan Messi, telah mampu untuk mencokol di puncak top Skor Liga Spanyol dengan mengumpulkan 30 gol selama pada musim 2015 ini. Meski untuk melihat sebuah penampilam yang menarik yang telah dipermainakn keduanya, di mana sang juru taktik Camp Nou yait8 Luis Enrique juga telah angkat bicara, Di mana seperti menurutnya, bahwa dengan pemahaman di antar ke-2 bomber bintangnya kini semakin hari semakin terus memperlihatkan kemampuan dan akan tentunya mereka sudah dapat untuk berkerja sama untuk membangun tim untuk meraih titel musim ini.

“Di mana sosok dua pemain Suarez dan Messi yang mempunyai salah satu kesepahaman yang sangat fantastik dan itu memang sudah dilakukannya, memang beberapa kamli, Di mana mereka telah memiliki sebuah chemistry dan serta itu lah yang sangat bagus utnuk skuat tim ini, Telah dijelaskan olehnya seperti yang sudah dikutip oleh Goal, Senia 9 Merat 2015. karena kedua pemain ini sama-sama merupakan pemain hebat dan kekompakanya untuk hari ke hari sangat lah bagus sekali untuk tim ini, kemampuan individu ketika pada saat bertanding keduanya sangat berambisi untuk mencetak banyak golnya pada musim ini. (AS)

No Responses

Write a response