Klopp Inginkan Bintang Muda Asal Jerman Ke Skuadnya

Arsitek anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp mengaku saat ini dirinya telah mempersiapkan skuadnya untuk menyambut musim baru 2016-2017 mendatang. Sang juru taktik yang baru merasakan atmosfer persaingan di Liga Primer Inggris mengaku telah siap untuk membawa The Reds ke jalur kejuaraan di musim depan. Arsitek berpaspor Jerman ini menyatakan dirinya telah bersedia untuk mendatangkan punggawa baru ke skuadnya karena dirinya hadir di Anfield Stadium saat musim telah berjalan sehingga waktu baginya untuk mendatangkan pemain tidak ada. Pada bursa transfer musim dingin kemarin Jurgen Klopp hanya sempat mendatangkan satu pemain baru saja dan pemain ini hanya berstatus pemain pinjaman dan dia adalah Steven Caulker. Jurgen Klopp nyatanya telah mendapatkan satu nama pemain muda yang nyatanya pemain baru yang diburu ini merupakan pemain muda berbakat yang kelahiran Jerman. Sosok yang tengah mendapatkan pemantauan khusus dari Jurgen Klopp ini tidak lain adalah Nadiem Amiri. Nadiem Amiri merupakan playmaker yang masih berusia 19 tahun dan dirinya di musim panas ini baru mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama skuad senior 1899 Hoffenheim yang menjadi klub pertama dalam karirnya.

Jurgen Klopp mengaku tertarik dengan jasa Amiri setelah dirinya memantau permainan sang gelandang serang di musim perdananya di BundesLiga. Di musim perdananya nyatanya Nadiem Amiri mengoleksikan 31 penampilan diseluruh kompetisi dimana dari total penampilannya nyatanya Amiri mampu mengoleksikan lima assist serta enam gol. Tanda tangan dari sang gelandang muda ini nyatanya bukan hanya sedang diminati oleh Liverpool saja melainkan Tottenham Hotspur yang dibesut oleh Mauricio Pochettino nyatanya juga berkeinginan untuk mendapatkan servis dari punggawa muda Jerman itu. Jurgen Klopp terlihat tidak akan bermain-main dengan perburuan pemainnya kali ini karena sang manajer menargetkan gelar juara di musim baru mendatang. Proses kepindahan gelandang Hoffenheim ini nyatanya akan segera diperbicarakan oleh pihak klub Liverpool.

Juru taktik yang sukses bersama Borussia Dortmund dari tahun 2008 hingga 2015 ini nyatanya memang suka mendatangkan pemain-pemain muda berbakat dimana kriteria sang manajer memiliki kesamaan dengan Arsene Wenger yang terlihat lebih mengutamakan pemain muda untuk memperkuat tim mereka. Jurgen Klopp dinyatakan akan mendatangkan beberapa pemain belia ke Anfield Stadium di bursa transfer nanti.(ST)

3

No Responses

Write a response