Klopp: Kami Siap Untuk Keluarkan Dana Besar Musim Ini

Tim besutan Jurgen Klopp kini memiliki pandangan terhadap bursa transfer musim panas yang akan berlansung. Ia menilai bahwa musim ini adalah perubahan, transisi menuju performa yang jauh lebih baik. Hal ini dikarenakan Liverpool akan berlaga ke Premier League musim depan kembali.

Jurgen Klopp menyadari penuh bahwa skuadnya tak tampil memuaskan di ajang premier League musim ini, untuk itulah Ia akan melakukan evaluasi dan memberikan beberapa solusi dengan menghadrikan pemain baru musim ini

Salah satu yang dilakukan oleh Jurgen Klopp adalah membuat list daftar nama pemain yang menjadi incarannya musim depan, Seperti misalnya Ghoulam pemain asal Napoli yang sangat didambakan untuk bergabung dengan Liverpool.

Tidak hanya Ghoulam, bahkan pemain dari Middlesbrough pun menjadi salah satu nama di daftar pemain transfer musim ini, dan untuk hal ini maka Klopp akan mempertimbangkan dengan baikmengenai keputusan yang diambil oleh tim Liverpool sendiri.

Tentu, banyak sekali hal yang harus dievaluasi oleh tim besutan Klopp tersebut, belum lagi belakangan ini diketahui bahwa penyebab terpuruknya Liverpol dikarenakan beberapa pemain absen dan tidak bisa ikut membela skuad terbaiknya, seperti misalnya Sadio Mane, dan Philippe Coutinho.

Tidak hanya itu saja, bahkan keterpurukan Liverpool ini seringkali dikaitkan dengan fisik yang kelelahan dengan pertandingan yang beruntun tanpa jeda, bahkan faktor tidak adanya pemain penggantu yang berkualitas untuk menahan sang rival di jantung pertahanan menjadi salah satu alasan dari jatuhnya tim Henderson Jordan tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, maka sang pelatih handal; Jurgen Klopp mulai melakukan evaluasi besar-besaran dan menemukan sebuah titik kebangkitan dengan adanya alternatif untuk membeli banyak sekali pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut klaim Tuttosport, salah satu nama pemain yang masuk kedalam daftar pemain pertimbangan dari Liverpool adalah gelandang Boro, Gaston Ramirez.

Media asal Italia tersebut mengkalim bahwa Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Urugual tersebut, apalagi Ramirez dikenal sebagai salah satu pemain yang cukup hebar di lini depan.

No Responses

Write a response