Jurgen Klopp Mengagumi Kontribusi Mohamed Salah Di Liverpool

Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa penampilan yang dilakukan anak asuhannya yakni Mohamed Salah sangat fantastis. Jurgen Klopp mengaku kagum dengan permainan yang dilakukan Salah didalam lapangan saat membela Liverpool menghadapi Watford 18 Maret kemarin. Bermain dikandang membuat pasukan dari Jurgen Klopp mampu menggilas tim tamu dengan skor akhir 5-0 tanpa balas.

Mohamed Salah menjadi pahlawan dalam pertandingan melawan Watford di Anfield Stadium. Pemain berkebangsaan Mesir tersebut mencetak 4 goal dan 1 goalnya dilakukan oleh Firmino sehingga Liverpool menang dengan skor akhir 5-0. Kemenangan tersebut juga mengantarkan Liverpool tetap kokoh diurutan ke-3 klasemen dan mendekati Manchester United yang tepat berada 1 tingkat diatas Liverpool.

“Mohamed Salah adalah pemain yang sangat subur dimusim ini bagi Liverpool, awal kedatangannya di Liverpool, salah sudah memperlihatkan permainannya yang gemilang serta penyatuannya didalam tim begitu cepat. Hal itu membuat saya sangat bangga dengan dirinya yang memilih Liverpool sebagai timnya”. Tutur Klopp pada BT sports.

Saat pertandingan berlangsung dibabak pertama, Mohamed Salah sudah membuat para pemain tim tamu mental down dengan 2 goalnya dimenit ke 4’ dan menit ke 43’. Goal-goal tersebut juga mengantarkan Liverpool unggul 2-0 dibabak pertama dan membuat para pemain Liverpool semakin bersemangat.

“Saya kira goal-goal yang dilakukan Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Watford adalah goal-goal yang sangat jenius dari seorang pemain sepak bola dunia. Ia mampu menyamakan penampilannya setara dengan salah satu mega bintang yang dimiliki klub asal Spanyol yakni Lionel Messi. Meski terlihat skill dan invidu yang dimiliki salah masih dibawah messi, namun saya menilai untuk mesin goal saya tidak ragukan salah seperti messi”. Lanjut pelatih Liverpool.

Bagi pemain yang berukuran tinggi badan 169cm , saya rasa Mohamed Salah menjadi pemain yang hebat dalam mencetak goal dengan kelincahan dan kecepetan yang dimilikinya.tandas Klopp pada BT sports.

Salah juga menjadi pemain yang menyandang best of the match pada laga melawan Watford sabtu kemarin. Dengan mencetak 4 goal, salah juga memberikan 1 assist kepada rekannya.

No Responses

Write a response