Klopp: Kepindahan Sanchez Didasarkan Oleh Uang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum percaya dengan keputusan yang diambil oleh Alexis Sanchez untuk bergabung bersama Manchester United di bandingkan dengan Manchester City dalam bursa transfer musim panas ini karena didasari oleh uang semata.

Seperti yang diketahui, bahwa pemain asal Chile tersebut telah dikabarkan keterkaitannya bersama Manchester City dari musim panas lalu. kepindahan sang pemain ke Etihad stadium sedikit lagi tercapa, akan tetapi, pihak Arsenal memutuskan untuk menarik kesepakatan yang di buat dari kedua bela pihak dan lebih menahan Alexis Sanchez bersama Arsenal.

kerja keras dan usaha yang dilakukan Manchester City tidak berhenti begitu saja, The Cityzen kembali membuka penawaran bagi pemain tersebut agar meyepakati kontraknya bersama Manchester City di bursa transfer saat ini. Namun, sontak dengankabar bahwa Manchester City lebih memilih mundur untuk mendapatkan pemain bomber asal Chile tersebut dikarenakan, pihak Alexis Sanchez lebih menerima penawaran yang dilakukan oleh pihak Manchester United.

Manchester United memberikan penawaran kepada pemain berkebagsaan Chile tersebut dengan nilai gaji yang paling terbesar didalam pemain Liga inggris saat ini. Alexis Sanches akan menerima gaji sebesar 450 ribu Poundsterling dalam seminggu. tidak hanya itu, pemain tersebut mempunyai nilai transfer pemain yang saat ini dalam Liga Premier League yang paling besar kedua setelah Coutinho.

Ketika ditanyai tanggapan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat sesi jumpa pers dalam jelang laga melawan Swansea City yang akan dilakukan pada tanggal 23 Januari 2018. Keterkaitan Alexis Sanchez hijrah ke Manchester United Dengan tawaran nominal terbilang besar.

Pelatih asal Jerman Barat tersebut mengaku bahwa masalah urusan tranfer dengan biaya tinggi atau rendah bukan urusannya. Yang terpenting, jika Sanchez memilih bermain bagi Manchester United pasti ada hal yang sangat ia inginkan bersama setan merah. Jawab Klopp dalam jumpa pers.

“Jika saya ingin menjadikan berita paling top dalam di media, saya akan menjawab dengan yang sangat histeris, namun, keputusan yang diambil oleh Sanchez adalah mutlak dengan keinginannya sendiri. Yang terpenting bagi saya hanya satu, jika saya memutuskan untuk bermain bersama klub tersebut saya akan menunjukannya dengan kualitas. Tandasnya.

No Responses

Write a response