Klopp Targetkan Insigne Untuk Gantikan Coutinho

Raksasa Inggris, Liverpool saat ini sedang menyusun rencana terbaik mereka, apabila salah satu winger terbaik yang dimiliki sekarang pergi meninggalkan mereka yakni, Coutinho. Penampilan baik pemain berusia 24 tahun itu membuat dirinya menarik sejumlah klub dari La Liga. Saat ini ada Real Madrid dan Barcelona yang menjadi kandidat terkuat klub yang akan dituju oleh pemain tersebut. Pihak The Reds, dan pelatih klopp sendiri sudah beberapa kali menyakinkan sang pemain agar tetap bertahan, namun sepertinya keputusan sang pemain telah bulat. Dan semua pihak tidak boleh untuk melarang apa yang telah menjadi keputusannya. Akhir musim ini bukanlah waktu yang lama, karena itulah sudah ada opsi lainnya yang mereka cari sebagai penganti Coutinho yakni winger milik Napoli, Lorenzo Insigne.

Pemain ini dinilai sangat tepat untuk menggantikan posisi pemain asal Brasil itu di Andfield. Duo tim Spanyol itu sudah menyiapkan dana yang sangat besar agar mereka bisa mendapatkan tanda tangannya. Liverpool sendiri tidak memiliki klausul rilis untuk pemain itu, karena itulah mereka tidak bisa lagi mempertahankannya dan harus bergegas mencari pemain pengganti. Bisa dikatakan musim ini di bawah Klopp Liverpool sedang naik daun, karena mereka menduduki peringkat pertama di Klasemen Premier League, dengan perolehan 26 Poin dan diikuti oleh Chelsea di posisi kedua dengan 25 Poin. Lorenzo Insigne sudah menjadi pantauan sebelumnya. Dinilai ia bisa mengambil alih tugas yang akan segera ditinggalkan. Insigne sendiri saat ini posisinya tidak terlalu jelas di klub Serie A itu.

Pihak management tim dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji sang pemain yang cukup besar.Dan kontraknya bersama Napoli juga masih belum di perpanjang hingga sekarang. Hal inilah yang akan menjadi kesempatan besar bagi Liverpool untuk membajaknya di bursa transfer mendatang. Belum diketahui pasti berapa dana yang akan di keluarkan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Yang pasti dana belanja yang banyak masih membuat mereka berkesempatan untuk mendatangkan pemain berlabel bintang. Bukan hanya ada nama Lorenzo Insigne saja, ada 2 nama lagi yang sedang di bidik, tetapi nama tersebut masih menjadi rahasia dari klub, hingga waktu yang tepat maka akan di umumkan kepada media-media di Inggris nantinya.

1

No Responses

Write a response