Klose Tinggal Satu Musim Lagi Bantuin Lazio

Miroslav Klose masih mempunyai masa depan di klub Lazio dengan usia sudah jalan 37 tahun. Tapi masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih akan tetap memberikan posisi pemain utama karena dengan tenaganya sehingga bisa membuat klub berada di peringkat ke tiga. Tapi kali Klose hanya mendapatkan kesempatan satu musim untuk di musim baru nanti.

untuk persaingan ini bahwa pelatih yang melihat dirinya masih bisa menunjukan penampilan bagus nya sehingga pelatih tetap memberikan kepercayaan kepadanya dengan memberikan kepercayaan kepadanya ternyata Klose bisa membuktikan dirinya kepada pelatih sehingga bisa membuat klub terus berada di peringkat ketiga.

Jadi dengan kesempatan terakhir buatnya maka Miroslav mempunyai impian untuk terakhir kali untuk klub supaya mempunyai kesan keindahan yang mantap buat klub dan dirinya. Begitu mempunyai kenangan indah maka tidak akan lupakan nama besar Klose. Dengan berada di peringkat tiga merasa sangat senanga sekali bisa membuat klub berada di papan atas.

Klose yang masih mempuyai ikatan kontrak dengan klub dengan durasi tidak banyak lagi sampai bulan juni tahun depan. Dengan sisa kontrak yang sudah tidak lama lagi maka pihak klub yang mau memperpajangan kontrak satu musim lagi tetapi Klose tidak perlu di bahas masalah kontrak yang penting harus membuat klub menjadi juara.

Dengan semagat dari Miroslav meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan pemain baru supaya bisa memberikan tenaga tambahan buat klub. Karena dengan stok pemain seperti ini sudah pasti tidak bisa menjadi juara di Serie A. Tapi kalau datang pemain baru ada kemungkinan bisa menjadi juara. Dengan hasil bergitu bagus maka pemilik klub menjadi semangat dan setuju permintan dari Klose yang langsung carikan dana untuk buat klub.

Semua ini sudah di tunggu oleh Miroslav bahwa sudah siap memberikan permaian lebih baik lagi akan menunjukan bahwa dirinya masih bisa bermain seperti pemain muda berbakat. Sajana Lazio tidak bisa memberikan persaingan kuat dengan bermain begitu kompak sekali sehingga bisa memberikan perlawanan ketat di Serie A.(ss)

1

No Responses

Write a response