Kondogbia Akhirnya Menjadi Milik Inter Milan

Ternyata Inter Milan yang masih mempunyai nyali untuk memberikan tawaran besar buat pemain baru yang penting bisa membawak pemain tersebut bergabung dengan Inter. Dengan keinginan untuk membuat klub menjadi juara dan berusaha memenuhi permintaan dari pelatih supaya bisa membuat pelatih merasa begitu puas untuk melatih klub Inter.

Jika tidak memenuhi semua kemauan dari pelatih bahwa nanti mengalami kegagalan mempunyi alsan bahwa klub tidak memenuhi semua keinginan dari pelatih untuk mendatangkan pemain baru. Dengan ini bahwa yang sudah mempunyai tanda-tanda lampu hijau buat klub untuk memborong pemain dari AS Monaco yagn sudah memberikan tawaran kepada klub tersebut.

Karena klub yang sudah mempunyai jawaban dari pihak klub AS Monaco yang mengatakan kalau ingin mendapatkan Geoffrey Kondogbia maka harus bersedia mengeluarkan dana besar sekitr 39 juta euro dan memberikan gaji sebesar 6 juta euro. Kalau pihak klub Inter tidak mau mengeluarkan dana tersebut maka penawaran tersebut akan di tutup oleh pihak klub Monaco. Semua ini tergantung dengan pihak klub Inter yang tinggal menunggu jawaban dari pihak klub Inter.

Dengan keinginan dari pelatih yang mengatakan kepada pihak klub harus mengeluarkan dana besar yang di inginkan oleh pihak AS Monaco kalau ingin membuat klub menjadi juara. Maka dengan keyakinan dari pelatih yang membuat pihak klub tidak mempunyai pilihan untuk mengeluarkan dana besar ini. Akhirnya begitu mengeluarkan dana besar ini, ternyata Inter berhak mendapatkan pemain yang di inginkan oleh pelatih. Semua di lakukan demi klub yang sudah lama sekali tidak menjadi juara.

Kondogbia yang mengatakan bahwa dirinya tidak permasalahkan di jual ke Inter yang sudah siap bersaing, untuk menunjukan bahwa dirinya tidak kalah dengan pemain senior yang ada di klub barunya. Begitu berhasil membawaknya ke Inter maka Mancini mengatakan tinggal langkah selanjutnya untuk membidik pemain baru lagi tapi dengan posisi yang beda. Baru satu misi di selesaikan oleh Mancini yang sudah mengeluarkan dana besar baru bisa mendapatkan pemain yang berkualitas.

Memang sulit sekali buat klub untuk membajak pemain baru karena klub yang sudah di anggap merupakan klub yang tidak mempunyai masa depan yang bagus. Sama seperti AC Milan yang juga mengalami hal seperti Inter, jadi hanya menggunakan dana besar baru bisa mendapatkan pemain yang di inginkan oleh Mancini. Semua ini bisa di lakukan oleh pihak klub yang penting bisa membuat klub menjadi juara dan tidak harus mendapatkan hasil yang kecewa buat klub.(ss

1

No Responses

Write a response