Kondogbia Yakin Mancini Bisa Selesaikan Misinya

Memang pelatih Mancini merupakan pelatih yang mempunyai semangat tinggi dan mempunyai kemampuan yang tidak meragukan sehingga di bursa transfer ini yang bisa di bilang berjalan dengan lancar bahwa sudah memborong beberapa pemain baru di klub untuk melengkapi kesempurnan dari klub. Ternyata dengan semangat dari pelatih Mancini yang membuat salah satu pemain baru yang baru berada di klub sehingga sudah mempunyai keyakinan dari pemain tersebut. Setelah mengiktui latihan dengan Inter.

Semua yang di arahkan oleh Mancini begitu mantap sekali dan sudah menyusun semua pemain untuk formasi baru di Inter dengan formasi baru akan di terapkan kepada pemain, bahwa Inter yang sudah mulai menunjukan bahwa bisa menjadi juara Italia akan mengalami Juventus.  Semua yang di ucapkan oleh Geoffrey Kondogbia bahwa semua ini sudah terlihat jelas olehnya, jadi begitu semangat melakukan latihan dengan rekan barunya.

Bahwa Inter sudah banyak sekali perubahan di klub yang sudah mempunyai pertahanan yang kuat dan serangan yang sudah mulai tajam tidak seperti di musim sebelumnya. Kalau menurut Kondogbia bahwa klub barunya ini yang masih butuh satu pemain lini depan supaya bisa membuat lebih sempurna. Sedangkan untuk posisi gelandang yang sudah sempurna, ternyata ada satu lagi yang perlu sekali di perhatikan oleh Mancini bahwa membutuhkan pemain bek yang apik.

Jika bisa mendatangkan satu-satu pemain yang beda posisi maka sudah bisa menjadi sempurna. Dengan kondisi Juve sekarang ini yang belum tentu bisa mempertahankan gelar juara karena dua pemain intinya sudah meninggalkan klub sehingga di musim selanjutnya hanya mengandalkan pemain baru. Jadi Kondogbia yang sudah tidak sabar lagi untuk segera berhadapan dengan Juve akan menunjukan bahwa Inter sudah mempunyai perubahan dan perkembangan yang pesat dan sudah tampil beda.

Karena dengan formasi yang sudah di rancang oleh pelatih yang selama melatih Inter dan hasil teknik formasi ini bahwa mendapatkan hasil dari kegagalan klub baru bisa menciptakan teknik formasi baru. Semua pemain terbaru buat klub rupanya Kondogbia yang merupakan pemain termahal, tapi bukan termahal dunia hanya termahal di klub. Dengan hagar begitu tinggi baru bisa mendapatkan dirinya yang berharap bahwa dengan harga tinggi bisa mendapatkan hasil yang tinggi. Tapi semua ini tidak akan membuat Geoffrey menjadi sebuah beban melainkan membuatnya begitu yakin dengan keputusan untuk mebela Inter.(ss)

4

No Responses

Write a response