Kontrak Lampard di New York City Resmi Berakhir

Salah satu sosok legenda sejati Inggris, Frank Lampard yang diketahui mulai meninggalkan sepakbola domestik di Inggris pada tahun 2015 silam tepatnya pada bulan Januari dimana yang juga merupakan legenda Chelsea ini nyatanya memilih untuk melanjutkan karirnya di Major League Soccer dengan memperkuat New York City. Karir Lampard di MLS bersama NYC terbilang berlangsung dengan cukup baik karena dirinya mampu menjadi salah satu bagian penting di klub asal Amerika Serikat tersebut. Usia Lampard yang telah memasuki 38 tahun nyatanya membuat perjalanan karirnya dengan New York City tidak dapat berlangsung panjang. Kontrak yang akan berakhir pada November ini nyatanya menjadi langkah akhir karir Lampard bersama New York City. Pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 8 ini nyatanya telah diumumkan secara resmi oleh situs resmi New York City telah mengakhiri masa baktinya sebagai punggwa NYC.

Frank Lampard sendiri tidak lupa untuk mengudpatekan salah satu akun resminya di dunia maya yang menyebutkan terima kasih New York City yang telah menerimanya untuk bergabung dan pemain yang sempat memperkuat Manchester City ini menyebutkan jika ia bahagia selama menjadi pemain New York City. Lampard menjelaskan jika dimulai dari pihak klub dan para fans nyatanya semuanya menyambutnya dengan sepenuh hati yang membuatnya merasa jika New York City merupakan salah satu klub terbaik yang pernah ia perkuat meski ia berada disana tidak dengan kurun waktu yang lama yang dapat disebut hanya berlangsung selama 1 1/2 tahun saja. Setelah kabar berakhirnya karir pemain yang memiliki 106 caps bersama The Three Lions tersebut kemanakah Lampard akan melanjutkan karirnya nyatanya masih menjadi tanda tanya besar.

Lampard tidak menyebutkan kelanjutan karirnya apakah ia akan mencari pengalaman baru dalam dunia sepakbola dengan menjadi seorang manajer ataupun tetap bermain sebagai seorang pemain. Saat ini Lampard hanya menyatakan jika ia membutuhkan waktu untuk memastikan kelanjutan karirnya dan ia baru akan membuat keputusan usai tahun baru 2017 mendatang.(ST)

1

No Responses

Write a response