Kontrak Segera Berakhir, Cazorla Diburu Juve

Salah satu pemain tengah andalan diskuad asuhan Arsene Wenger yakni Santi Cazorla nyatanya keberadaannya di Emirates Stadium sedang menjadi pertimbangan. Kontrak dari gelandang 31 tahun ini yang akan habis di musim baru mendatang disebut menjadi salah satu pertimbangan besar untuk kubu The Gunners mengingat usia yang dimiliki sang gelandang tak lagi belia. Pada 13 Desember mendatang nyatanya Cazorla akan genap berumur 32 tahun. Perbincangan kontrak baru untuk mantan pilar Villarreal ini juga sedang dirundingkan oleh kubu Arsenal. Meski tetap menjadi andalan utama diskuad Arsene Wenger nyatanya hal itu tidak akan menjamin keberadaan Cazorla untuk musim mendatang. Kabar akan hengkangnya sang pemain pun beredar kencang di media-media namun meski demikian sang gelandang tidak perlu khawatir karena ia tidak akan terlantar jika kontraknya tak diperpanjang oleh The Gunners. Media di Italia menyebutkan jika sang raksasa Turin, Juventus tengah mempersiapkan langkah untuk memboyong Santi Cazorla di jendela transfer musim baru mendatang.

Beberapa waktu silam Santi Cazorla memang menyatakan harapannya untuk bisa tetap berseragam Arsenal di musim mendatang. Namun kini masa depannya memang ada ditangan The Gunners. Bianconeri begitu menargetkan sosok Cazorla disebabkan harapan mereka yang masih terus mencari sosok pengganti Paul Pogba yang sampai detik ini belum ditemukan. Cazorla dinilai adalah alternatif terbaik untuk memperkokohkan barisan tengah tim besutan Massimiliano Allegri itu. Jika memang tidak akan diperpanjang oleh Tim Gudang Peluru sepertinya Juventus memang akan menjadi alternatif utama bagi sang gelandang mengingat kans menjuarai gelar lebih besar.

Cazorla sendiri mengaku tertarik jika memang ia harus berlabuh ke Serie A dengan memperkuat jawara bertahan Juventus di musim mendatang. Saat ini sang gelandang masih tidak ingin terlalu jauh membahas masa depannya karena ia sedang fokus untuk bisa memberikan performa terbaik. Bukan tidak mungkin jika Cazorla tampil bersinar di musim ini ia akan mendapatkan kontrak baru dari Meriam London.(ST)

2

No Responses

Write a response