Kontrak Terry Diperpanjang, Begovic: Keputusan Benar!

Masa depan salah satu punggawa veteran yang dimiliki Chelsea, John Terry sempat menjadi pertanyaan usai diketahui kontrak sang kapten akan usai di akhir musim 2015-2016 ini. Banyak dukungan baik dari para pendukung setia The Blues yang berharap jika John Terry mendapatkan kontrak baru agar tetap bisa berseragam Chelsea di musim depan. Dukungan dari para fans ini membuat petinggi klub Chelsea akhirnya berubah pikiran setelah awalnya telah membiarkan Terry untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim depan. Tepatnya pada hari ini pihak Chelsea memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain veteran berkebangsaan Inggris itu. Terry yang mendapatkan kesempatan untuk bisa tetap berkarir bersama Chelsea nyatanya langsung menandatangani kontrak baru itu. The Blues memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim kedepan untuk sang kapten agar bisa membawa The Blues untuk bangkit dari keterpurukannya. Jasa Terry dinilai memang sangat dibutuhkan oleh pelatih baru Chelsea, Antonio Conte. Conte akan mendapatkan masukan-masukan dari Terry yang dipercaya telah mengenal betul seluk-beluk dari Chelsea.

Kabar resmi jika Terry telah menandatangani kontrak baru nyatanya telah diumumkan secara resmi melalui halaman resmi Chelsea siang tadi. Berita ini pun menjadi berita yang mengejutkan dan tentunya juga menjadi kabar yang bahagia untuk para supporter The Blues. Salah satu punggawa Chelsea, Asmir Begovic yang merupakan kiper lapis kedua Tim London Biru ini menyatakan kesenangannya karena sang kapten akan tetap bermain untuk mereka di musim depan. Begovic menyebutkan jika Terry adalah sosok yang begitu penting untuk The Blues. Sejak ia merapat ke Chelsea nyatanya ia langsung merasa nyaman dengan adanya sang kapten yang ia nilai merupakan sosok yang begitu baik dan selalu memberikan masuk-masukan kepada dirinya. Begovic tidak meragukan pengalaman bermain dari Terry yang ia nilai telah begitu besar,

Asmir Begovic menambahkan jika ia percaya John Terry bisa membawa Chelsea bangkit di musim depan. Kerjasama dengan manajer baru Antonio Conte akan merubah Chelsea lebih baik lagi kedepannya. Begovic menilai jika kubu The Blues telah siap untuk melakukan perombakan skuad demi memburu sejumlah gelar juara di musim depan setelah di musim ini kegagalan besar harus diraih oleh The Blues.(ST)

No Responses

Write a response