Kuzmanovic Pastikan Dirinya Ke Basel

Inter Milan yang kali ini yang sudah benar-benar mau membut klub kembali berada daftar di papan atas, langsung melakukan pembongkaran semua pemain yang ada di Inter yang merasa tidak di perlukan oleh pelatih maka akan di jual kepada klub lain. Tapi pemain yang mendapatkan tawaran akan di pertimbangkan kembali oleh pelatih.

Karena semua pemain yang ada di klub mempunyai peluang untuk meninggalkan klub, karena semua pemain yang ada di Inter yang masih belum bisa memberikan kepuasan kepada pelatih. Dengan kegagalan ini maka Inter harus pelan-pelan mencari pemain yang benar-benar bisa membantuin klub supaya bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Dengan kesempatan ini maka pelatih yang tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan pemain yang benar-benar di lihat dulu kemampuannya maka baru pastikan pemain tersebut masuk dalam incaran pelatih. Baru-baru ini yang membuat fans terkejut dengan berita terbaru dari klub idamannya yang menjual satu pemain, Zdravko Kurzmanovic.

Sudah mendapatkan tawaran dari klub Basel yang percaya kepadanya maka pelatih Inter yang menilai bahwa tidak begitu manfaat buat klub maka langsung menyetujui pemain tersebut di jual kepada klub lain. Semua ini yang sudah di perkirakan oleh pelaith bahwa tidak takut kehilangan pemain tersebut, begitu menjual satu pemain ini yang bisa memberikan dana tambahan buat klub sehingga pelatih bisa mendatangkan pemain baru yang bermanfaat buat klub.

Kuzmanovic merasa sangat senang sekali bisa kembali ke Basel yang dulunya merupakan bekas klub tapi bukan di klub Senior masih di klub Junior. Kali ini kembalinya ke Basel sudah pasti bergabung dengan klub utamanya yang merasa dirinya begitu sangat di hargai dengan kedatangannya kali ini. Menurutnya lebih bagus bergabung dengan Basel dari pada bergabung dengan Inter yang merasa begitu tidak asik di klub Inter.

Tapi sangat beda dengan di Basel merasa begitu senang sekali dengan susana yang sudah lama sekali tidak di rasakan olehnya yang begitu rindu kepada klub asalnya. Begitu kembali dengan di klub utama bahwa dirinya akan memberikan hasil yang baik yang belum pernah di rasakan oleh pemain dari Basel. Kembalinya ke Basel sudah pasti dirinya yang sekarang ini sudah banyak pengalaman yang sudah pindah dua klub besar di Italia, bisa membuat pelatih percaya kepadanya.(ss)

2

No Responses

Write a response