Laga Khas Untuk Barca

FC Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Real Murcia pada laga lanjutan Copa Del Rey. Barcelona dikatakan menjalani laga yang khas untuk mereka yakni menghadapi lawan yang cenderung bermain bertahan dan mencoba untuk melancarkan serangan balik.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Nueva Condomina pada hari Rabu (25/10/2017) dini hari WIB, tengah pekan ini, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak atas Real Murcia dengan skor akhir 3-0. Pada laga tersebut FC Barcelona berhasil mencetak gol lewat Paco Alcacer, Gerrard Deulefeu, dan Jose Arnaiz untuk bisa meraih kemennagan.

Kendati berhasil meraih kemenangna besar, namun FC Barcelona sendiri sempat melempem pada laga tersebut. Gol pertama dari skuad besutan Ernesto Valverde tersebut baru berhasil mencetak gol pertamanya di menit 44 atau beberapa saat jelang babak pertama usai. Manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde sendiri mengungkapkan bahwa anak asuhnya menjalani laga yang khas dengna mereka yakni ketika melawan tim yang lebih sering menunggu di belakang dan kemudian mengandalkan serangan balik untuk mencuri gol.

“Ini merupakan pertandingan kompetisi yang sangat khas dengan lawan kami yang lebih sering menunggu di belakang, dan kemudian mencoba untuk menyerang kami lewat serangan balik. Kami mencoba untuk membuat mereka lelah. Namun di babak pertama, kami kekurangan ide. Pada akhirnya kami berhasil membuat gol. Dan di babak kedua dengan keuntungan fisik yang sudah tercipta kami terus berhasil membuat peluang dan kemudian bisa mencetak dua gol lagi pada laga tersebut” tutur Ernesto Valverde.

Kemenangan ini juga melanjutkan catatan impresif dari FC Barcelona sejak dilatih oleh Ernesto Valverde. Setelah menelan dua kekalahan telak dari Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol di awal musim ini, FC Barcelona kemudian tidak terbendung untuk bisa meraih hasil oke di La LIga Premier Spanyol. Selain itu Andres Iniesta juga melanjutkan catatan okenya ke ajang lainnya yakni Liga Champions Eropa dan juga Copa Del Rey. Hal tersebut membuat emreka dijagokan bisa meriah banyak gelar juara di musim ini.

No Responses

Write a response