Laga Melawan Liverpool Lebih Besar Daripada City

Gelandang andalan Manchester United ini baru baru ini mengeluarkan pernyataan yang menilai bahwa laga melawan Liverpool merupakan laga yang sangat special. Bahkan dirinya juga menegaskan kemenangan atas Liverpool memiliki nilai yang lebih berharga bahkan dari sekedar tiga angka. Manchester United sendiri akan menjamu The Reds Liverpool  di markas kebanggan mereka Stadion Old Trafford di laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (15/1/2017) malam WIB. Manchester United dan juga Liverpool sendiri sedang berada dalam laju yang baik di Liga sekarang ini.

Enam kemenangan beruntun berhasil di catakan oleh Manchester United di ajang Liga Premier Inggris kemudian mendekatkan mereka dengan tim tim di empat besar dengan raihan 39 angka. Manchester United sendiri hanya memiliki selisih tiga angka dari Manchester City dan juga Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dan juga posisi ketiga.

Sementara itu The Reds Liverpool juga tak kalah impresif dari Manchester United. Walaupun pada laga terakhir mereka harus ditahan imbang oleh Sunderland namun sekarang ini Merseiyde Red masih menjadi pesaing terdekat dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris sekarang ini Chelsea dengan menempati peringkat kedua klasemen dan memiliki selisih lima angka dari Manchester Untied.

Paul Pogba menyadari bahwa laga ini sangat penting ketika melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Gelandang andalan milik tim nasional Perancis bahkan menilai laga melawan Liverpool ini terasa lebih spesial daripada Derby Manchester ketika melawan City.

“Sejarah dari pertandingan ini sangat terkenal. Tentunya ini adalah derby yang besar dan lebih dari laga ketika melawan Manchester City. Atmosfernya selalu terasa spesial. Anda ingin tiga poin melawan tim manapun, tapi pada laga akhir pekan ini tentunya lebih spesial ketika itu didapat melawan Liverpool” tutur gelandang asal perancis Paul Pogba.

Laga tersebut diperkirakan akan berjalan dengan seru mengingat panasnya persaingan kedua tim di Liga Premier Inggris. Liverpool dan Manchester United memang merupakan rival abadi yang selalu saling sikut untuk mencapai kejayaan di Liga Ingrris selama ini.

9

No Responses

Write a response