Hadapi Laga Sengit, Messi di Sebut Tidak Bahagia

Klub raksasa Spanyol, Barcelona kini tengah berada di sebuah masa dimana tekanan terus datang, klub satu ini masih ungul di posisi puncak klasemen dan berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 11 kali secara beruntun.

Strategi yang dimiliki oleh Valverde nampaknya bisa diterima oleh seluruh pemain dalam satu tim, meskipun banyak pihak yang tidak percaya akan kekuatan dari sang manajer, tetapi Valverde berhasil membuktikan bahwa skuadnya tetap berhasil kompak untuk bermain di setiap laga pertandingan.

Pekan ini, Barcelona akan bertandang ke kubu Leganes, dan hal ini tidak akan dianggap remeh saja, beberapa kali Leganes nampaknya berhasil tampil bagus di kandang sendiri dan hal inilah yang membuat Barcelona harus selalub waspada menghadapi berbagai serangan yang dilakukan Leganes.

Memiliki kemampuan yang menarik lawan dan menembus jantung pertahanan lebih unggul. Secara tidak langsung, hal tersebut menunjukan bahwa Barcelona memiliki kemampuan lebih unggul dari tuan rumah.

Apalagi, diletahui bahwa Blaugrana bermain sangat baik, dari 5 petandingan yang di lakoninya, Blaugrana berhasil menyapu bersih lawan-lawannya dan tidak pernah mengalami kekalahan dalam 11 pertandingannya di musim ini. Tentu, dengan adanya hal ini masing-masing pelatih sudah mengatur strategi dan susunan pemain terbaik agar bisa mendapatkan kemenangan dan menambah koleksi point tentunya.

Meski tengah berada di posisi onfire, namun berita terkini diklaim bahwa Lionel Messi tengah tidak bahagia berada di Barcelona, hal ini dikarenakan Ia harus mengalami posisi gantung dan belum memiliki keterikatan kontrak terbaru.

Dengan adanya permasalahan yang sedang dialami oleh Barcelona ini, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa skuad satu ini akan tumbang di posisi puncak klasemen. Messi tidak akan bermain konsen dengan penuh strategi, keinginannya belum tercapai dan hal ini akan berdampak ke seluruh pemain dengan performa masing-masing.

Namun, mendengar hal ini. Maka, manajemen Barcelona sendiri memastikan bahwa semua pemain sedang tidak ada masalah apapun, dan klub Catalans tersebut siap bertanding ke Butarque akhir pekan ini, tanpa adanya permasalahan mengenai pemain satu pun.

No Responses

Write a response