Lazio Kesempatan Emas Kalahkan Juve

Lazio mendapatkan sebuah kesempatan yang indah sekali untuk melakukan pembalasan yang selama ini terus gagal mengalahkan Juventus. Kesempatan bagus ini akan bertemu dengan Juve di pertandingan Super Italia, tapi kesempatan ini sangat beda sekali bahwa yang mempunyai nilai tambahan bahwa Lazio yang begitu banyak sekali mendapatkan keuntungan bahwa kondisi Juve yang sudah mempunyai beberapa pemain andalannya tidak berada di klub lagi.

Jadi untuk sementara ini di tambah lagi satu pemain baru yang sudah mengalami cedera yang tidak akan membantuin tim Nyonya Tua. Salah satu pemain yang absen ini merupakan bekas pemain dari Real Madrid yang mempunyai kemampuan dan pengalaman yang banyak. Kalau pemain yang lainya tidak begitu banyak pengalaman.

Jadi semua pemain Lazio akan manfaatkan dengan bagus di pertandigan tersebut. Dengan kondisi Juve yang begitu berat sekali untuk mengalahkan Lazio, karena Lazio akan tampil dengan fulltim dan pemain bintangnya yang tetap berada di klub. Jadi kekuatan Lazio semankin mantap di bandingkan dengan klub juara bertahan. Jika bisa mengalahkan Juve maka untuk selanjutnya sudah pasti bahwa Lazio akan terus bisa menangkan pertandingan.

Salah Satu dari kiper Lazio mengatakan bahwa kali ini akan di menangkan oleh Lazio yang sudah pasti gawang Lazio akan tetap aman yang sudah tidak ada yang perlu di takutkan oleh Lazio. Karena dua striker Juve yang sudah tidak ada di Juve yang membuat fans Lazio yakin bisa mendapatkan gelar juara yang baru.

Jadi pertandingan ini akan berlangsung bukan di Italia tapi di Asia yang pasti di Shanghai. Dengan kondisi ini yang sudah beda cuaca maka kedua pemain klub harus bisa adaptasi dengan cuaca di Shanghai. Tapi semua pemain merasa tidak ada akan terganggu dengan kondisi cuaca yang ada di Asia. Ternyata baru-baru ini mendapatkan informasi data pemain Juve ada tiga pemain tidak tampil di pertandingan ini seperti Chiellini sedang mempunyai masalah dengan cederanya dan Khedira, Morata kondisinya sama seperti Chiellini yang juga mengalami cedea.

Dengan tiga pemain tidak akan tampil maka Juve sudah minim sekali dengan pemain bintang yang akan membuat klub pastinya menjadi lemah. Tapi dengan kondisi seperti ini bahwa membuat para pemain baru begitu semangat sekali karena mendapatkan kesempatan bagus sekali untuk memberikan gelar pertama buat klub.(ss)

No Responses

Write a response