Lebih Bagus Aguero di Bandingkan Kane

Benar tidak di sangka sekali terjadi di kubu MU yang menunjukan sekali bahwa MU bersih keras untuk menjadi juara di Inggris yang begitu menonjolnya dari kubu MU terus target pemain andalan di setiap klub. Bahwa baru-baru ini mempunyai kabar heboh dari Setan Merah bahwa dari klub tersebut terus memberikan impian-impan buat Harry Kane ke Setan Merah ternyata sekarang yang sudah target ke arah City, Sergio Aguero.

Bahwa pelatih mempunyai alasan kalau Sergio mempunyai kemampuan yang tidak tanggung sekali karena di posisi lini depan bisa di mana saja. Dengan mempunyai keahilan yang sangat luar bisanya ini ternyata semuanya ada buktinya bahwa dirinyaa tetap bisa menunjukan ketajaman di klub yang menjadi pemain cetak terbanyak di klub Manchester City.

Setelah di pikir oleh pihak klub Setan Merah ini yang menjadi lebih fokus untuk mendapatkan Aguero di bandingkan dengan Kane. Tapi menurut pelatih yang memberikan masukan kepada staff klub bahwa tidak mudah sekali untuk membajak Aguero dari City. Karena sekarang ini bahwa di klubnya sangat membutuhkan pemain seperti dirinya yang tidak bisa di ganti oleh pemain lain.

Begitu banyak stok pemain striker tidak ada satupun yang bisa gantikan posisi Serigio. Di tambah lagi dengan klubnya mempunyai stok dana yang banyak sekali sehingga merasa tidak membutuhkan dana dan tidak perlu menjual pemain andalannya demi untuk amankan klub di Liga. Jadi menurut pelatih tidak balakan bisa mendapatkan Aguero.

Jadi lebih fokus kepada Kane, kalau pihak klub mempunyai keyakinan untuk mendapatkan Aguero. Silakan di coba, bahwa memang pelatih berharap usaha dari staff ini berhasil yang sudah yakin bisa membuat serangan menjadi tajam. Kalau benar-benar semua ini terujud merasa begitu puas sekali dengan kedatangannya yang tidak akan incara pemain striker yang lain. Sedangkan untuk membajak Kane yang harus menyediakan dana sekitar 41 juta merupakan harga yang tertinggi untuk Harry.

Tapi untuk memberikan Aguero bahwa pihak klub berani memberikan tawaran lebih besar lagi yang tidak sangsi untuk mengeluarkan dana besar demi memiliki Aguero. Semua ini yang di lakukan sudah siap mengeluarkan semua dana yang ada di klub untuk membuat klub menjadi juara. Jika dengan cara seperti ini tidak bisa lagi membuat klub menjadi kuat. Maka sudah sulita sekali untuk membuat klub kembali menjadi jaya.(ss)

No Responses

Write a response