Lelang Rodriguez, Madrid Incar Dimitri Payet

Kekecewaan dari kubu Real Madrid timbul dengan salah satu megabintang yang mereka daratkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer tahun 2014 silam dengan banderol yang mencapai 66 juta poundsterling nyatanya gagal memberikan performa yang apik sampai sejauh ini dan pemain ini adalah James Rodriguez. Playmaker yang mampu tampil cemerlang bersama timnas Kolombia saat pergelaran Piala Dunia 2014 silam ini langsung diboyong ke Madrid usai pergelaran kompetisi elit di level Internasional itu. Didatangkan ke El Real guna untuk bisa membantu persaingan dalam memperebutkan gelar juara namun dua tahun berlalu bersama Real Madrid nyatanya James Rodriguez tidak mampu untuk memberikan performa terbaiknya. Kubu Madrid langsung mengeluarkan pernyataan mengenai kekecewaan mereka terhadap mantan pemain AS Monaco tersebut. Kekecewaan klub ibukota Spanyol ini diperlihatkan dengan kesiapan mereka untuk melelang gelandang 24 tahun itu pada bursa transfer musim baru yang akan datang.

Raksasa La Liga ini disebut telah menyiapkan satu nama untuk menggantikan posisi James Rodriguez di musim depan. Dana penjualan Rodriguez nyatanya akan digunakan untuk menghadirkan satu pemain anyar yang sedang menjadi bidikan oleh Los Blancos. Bintang yang saat ini tengah diminati dan berpeluang besar untuk menggantikan posisi Rodriguez nyatanya adalah Dimitri Payet. Playmaker milik West Ham United ini memang mencuat menjadi salah satu gelandang serang paling subur di Eropa dengan performa apiknya di musim perdananya bersama The Hammers. Payet mampu memberikan penampilan yang memuaskan yang membuat sejumlah kubu terkagum dengan sosoknya. El Real masuk kedalam salah satu klub yang meminati bintang berdarah Prancis tersebut.

Ketertarikan Real Madrid terhadap jasa Dimitri Payet dapat dibilang tidak main-main karena raksasa La Liga ini nyatanya telah siap untuk menyodorkan tawaran kontrak kerja untuk Payet dalam waktu dekat. Usaha untuk bisa mengamankan jasa mantan pemain Olympique Marseille ini terbilang tidak akan sepenuhnya berlangsung lancar. Beberapa klub besar di Premier League nyatanya juga tengah memantau keberadaan Payet di The Hammers.(ST)

No Responses

Write a response