Lepas Costa, Chelsea Siap Tebusi Tanda Tangan Morata

Kedatangan Antonio Conte untuk memanajeri Chelsea dikabarkan semakin memperburuk masa depan Diego Costa bersama The Blues. Arsitek asal Italia ini yang akan memulai kinerjanya sebagai manajer baru Chelsea nyatanya akan melakukan pendauran ulang diskuad Tim London Barat itu. Posisi lini depan disebut akan menjadi salah satu posisi yang mengalami perubahan besar dengan melepas sejumlah striker yang dimiliki Chelsea dan menggantikannya dengan bomber berbakat. Diego Costa yang sempat menjadi andalan di musim perdananya nyatanya mengalami keterpurukan di musim lalu. Setelah mengalami keterpurukan di musim keduanya hal itu memberikan dampak yang buruk juga untuk The Blues yang harus terpaksa finish diperingkat ke-10 Premier League. Antonio Conte disebut telah menyiapkan pintu keluar untuk striker berpaspor Spanyol itu dan menurut berita yang beredar jika Diego Costa memang berpeluang akan kembali berkostum Atletico Madrid. Costa disebut mengelontarkan pernyataan dimana ia tertarik untuk diasuh oleh Diego Simeone. Diego Costa sendiri pernah memperkuat Los Rojiblancos untuk kurun waktu empat musim, 2010-2014.

Antonio Conte disebut akan memanfaatkan hasil penjualan Diego Costa di bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan dana tambahan mendatangkan bomber anyar, Alvaro Morata. Striker timnas Spanyol yang tampil cemerlang di Euro 2016 kali ini nyatanya menjadi bidikan emas dari Conte. Antonio Conte dikabarkan siap untuk bersaing mendapatkan bomber Juventus itu pada bursa transfer kali ini. Diketahui jika eks klub Morata, Real Madrid juga tertarik untuk memulangkan sang striker nyatanya Chelsea tidak akan mundur dalam perburuan jasa sang striker. Conte jika kepindahan Diego Costa ke Atletico Madrid tidak akan tertunda sehingga langkah untuk bisa menghadirkan Morata ke Stamford Bridge semakin cepat.

Chelsea memang dikabarkan sedang mempersiapkan langkah untuk memperbaruhi skuad mereka setelah adanya keinginan sendiri dari Antonio Conte yang berambisi untuk membangun Chelsea yang baru. Manajer cerdik ini sedang menjalani masa waktu terakhirnya untuk melatih Timnas Italia yang sedang berjuang keras di Euro 2016.(ST)

2

No Responses

Write a response