Les Parisiens Persilahkan Motta Tinggalkan Skuad

Pihak PSG akan melepas salah satu pemain mereka yang berposisi gelandang, yakni Thiago Motta. Ini adalah kesempatan bagi beberapa klub yang bisa menggunakan jasanya. Kabarnya kepergian Motta dari Ligue 1 berstatus Free Agent. Hal ini langsung disampaikan oleh pemain berkewarganegaraan Italia tersebut. Ia Lahir Di Brasil Dan sempat bermain untuk beberapa klub besar seperti Barcelona, Atletico Madrid, Genoa dan Intermilan sebelum akhirnya mengabdi beberapa tahun bersama PSG. Dalam karirnya ia cukup sempat membawa PSG memenangi empat gelar Liga secara beruntun. Saat ini Motta sudah berusia 34 tahun dan akan memasuki karir Proffesionalnya sebagai pemain sepak bola dunia. Kontraknya sendiri sejatinya akan segera habis pada bulan Juli di tahun 2017 mendatang.

Dan ia pun tidak ingin memperpanjangnya. Beberapa pengamat sepak bola Italia menyatakan bahwa pemain itu akan kembali ke negaranya. Selain itu situasi Motta sendiri di Paris sudah tidak lagi memungkinkan. Hal inilah yang membuat hatinya ingin bergegas angkat kaki dari Parc Des Princes. Banyaknya pengalaman bermain yang dimiliki memang membuat Motta memang mempunyai kontribusi yang cukup besar untuk klub kaya Paris saat ini. Dirinya pun sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub lainnya seperti Klub Premier League. Tapi pemain bernomor punggung 8 itu masihlah mendapatkan servis yang bagus bersama PSG. Dan akhir musim ini kepastian akan segera terjawab dan kemana Motta akan berlabuh.” Berkaitan dengan situasinya di Paris sekarang, kami tidak akan memperbaharui kontraknya. ini juga sudah menjadi keputusan bersama dari pihak Tim dan Thiago Motta sendiri”ungkap Alessandro Canovi pada Radio Goal24.

Saat di jumpai di tempat yang bersamaan Motta masih enggan banyak berbicara, saat ada ketika wartawan yang mencoba melemparkan pertanyaan mengenai karirnya. Sang Bintang hanya melemparkan beberapa kata dan senyuman saja. Walaupun sudah memasuki usia kepala tiga, tetapi ia masih mempunyai kecepatan untuk bersaing dengan para pemain lainnya. Salah satu rekan terbaiknya, Ibrahimovic kini sudah hengkang bermain untuk Manchester United. Tapi Motta memang menutup kemungkinan menyusul jejak mantan rekannya itu bermain untuk Setan Merah. PSG sendiri masih mempunyai banyak pemain muda yang mempunyai pengalaman cukup baik. Karena itulah kubu tim tersebut tidak ragu untuk melepas para pemain senior yang ada di dalam tim.(ST)

7

No Responses

Write a response