Lewandowski Akan Bermain Menggunakan Topeng

Pertandingan penting buat Bayern Munich akan berhadapan dengan Barcelona di babak semifinal merupakan pertandingan penting buat klub. Tapi dengan di pertandingan semifinal legi pertama kemungkinan besar akan kehilangan pemain serang andalan klub, Robert Lewandowski yang masih dalam kondisi tidak fit. Dengan masih cederanya Lewandowski ini belum di pastikan akan menurunkan pemain andalanya yang sedang mengalami cedera tulang pipi.

Kalau memang kondisinya bisa di turunkan akan tetap di turunkan oleh pelatih yang hanya menggunakan topen tutup cedera tulang pipisnya. Dengan menggunakan topeng di wajahnya, bahwa Robert dengan yakin akan tetap bisa menunjukan permainan terbaiknya yang tidak ada pengaruh dengan teknik permainan.

Tapi semua ini menurut rekan setimnya bahwa menilainya ada sedikit pengaruh dari Lewandowski tidak seperti bisanya karena ada sesuatu ganjalan di wajahnya dan pandangannya akan membuatnya sulit untuk menunjukan permainan sebenarnya. Tapi semua ini tergantung dengan Lewandowski yang harus bisa kebiasa menggunakan topeng untuk bermain sepak bola.

Dengan kondisi seperti ini seharusnya tidak di turunkan di pertandingan selanjutnya karena pelatih yang sedang membutunkan tenaganya dengan terpaksa harus di turunkan. karena di pertandingan ini merupakan pertandingan benar-benar berat buat Bayern akan melwan Barcelona mempunya tiga serangan pemain top dunia yang akhir-akhir ini sudah menunjukan kehebatan tiga pemain lini depan yang beramin begitu kompak sehingga bisa terus pesta gol.

Sedangkan di kubu Bayern yang di perempatfinal hampir tersingkir yang di leg pertama mendapatkan hasil kalah sehingga peluang bigtu tipis di leg kedua benar-benar tampil sangat luar biasa sehingga berhasil dapat tiket ke semifinal. Jadi dengan kondisi permainan tidak stabil di liga juga maka kondisi ini akan di ragukan oleh pelatih bahwa klub di leg pertama harus bisa menangkan pertandingan yang tidak mau seperti di perempatfinal.

Lewandowski mengatakan sangat ingin bermaindi semifinal bahwa dirinya sudah mendapatkan kabar kemungkina besar di babak pertama tidak diturunkan oleh pelatih akan di jadikan pemain cadang. Kalau di babak pertama sudah bisa unggul maka di babak kedua kemungkinan besar tidak menurunkan Robert akan di simpan untuk di leg kedua.(ss)

No Responses

Write a response