Lewandowski Siap Berlabuh ke Liga Primer Inggris

Striker berkelas milik timnas Polandia, Robert Lewandowski kini masa depan sang striker terus digoyang bersama Bayern Munich. Meski merupakan salah satu andalan dari raksasa Die Roten nyatanya keberadaan sang bomber di Allianz Arena dikabarkan tidak berjalan dengan bahagia. Lewandowski menyebutkan jika dirinya tidak merasakan kebahagiaan bersama Die Roten hal ini dituturkan oleh eks striker Borussia Dortmund itu saat menjalani sesi wawancara dengan salah satu media asal Jerman. Kinerja Lewandowski bersama Bayern Munich terbilang sangat memukau di musim kemarin. Dari total 51 laga yang ia mainkan bersama Munich diseluruh ajang nyatanya sang penyerang mengoleksikan 42 gol serta 7 assist. Torehan luar biasa yang diperlihatkan Lewandowski ini tentu saja membuat banyak klub yang siap untuk menampung jasanya usai dirinya mengeluarkan pernyataan jika tidak merasa bahagia berada di Munich sampai sejauh ini. Pemain yang mengidamkan Real Madrid sebagai salah satu pelabuhannya di masa mendatang nyatanya mulai membuka celah untuk berlabuh ke Premier League.

Sejauh ini klub asal Inggris disebut sangat berambisi untuk bisa menggunakan servis dari striker 27 tahun itu. Dua tim Premier League tercatat memiliki proyeksi untuk bisa mendapatkan jasa dari Robert Lewandowski dan dua tim ini ialah Liverpool dan Manchester City. The Citizens menginginkan jasa Lewandowski disebabkan Pep Guardiola yang musim kemarin menangani Die Roten nyatanya ingin bereuni dengan Lewandowski di Etihad Stadium. Robert Lewandowski sendiri dikabarkan tidak menutupkan kans untuk mencatatkan karirnya di Premier League yang diketahui merupakan salah satu kejuaraan yang didominankan oleh banyak supporter dan fans.

Lewandowski dikabarkan tertantang untuk bisa berkarir di EPL meski dirinya secara pribadi memiliki harapan untuk bisa menggunakan seragam Real Madrid suatu saat nanti. Sejauh ini City dan Liverpool belum memberikan tindakan pertama untuk bisa mendapatkan jasa Lewandowski. Sang bomber sendiri disebut masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2019 nanti.(ST)

1

No Responses

Write a response