Lichtsteiner Selangkah Menuju Stamford Bridge

Kehadiran Antonio Conte untuk menangani raksasa London, Chelsea untuk periode musim baru mendatang tentu saja dipercaya sang arsitek akan mendaratkan beberapa mantan anak asuhnya yang pernah bekerjasama dengan dirinya. Mantan anak asuhnya diprediksikan yang akan dihadirkan berpeluang dari klub Juventus. Antonio Conte yang pernah menangani Si Nyonya Tua selama tiga tahun disebut akan memboyong beberapa punggawa Bianconeri dan upaya untuk mendaratkan pemain dari Juve nyatanya hampir membuahkan hasil karena salah satu pemain bertahan Juventus dipercaya akan segera mengikuti jejak Antonio Conte untuk memperkuat Chelsea di musim depan. Pemain yang akan didatangkan Conte di musim perdananya bersama The Blues ini nyatanya adalah Stephan Lichtsteiner. Bek veteran Swiss ini memang dikabarkan telah menyetujui kepindahannya ke The Blues setelah adanya pernyataan resmi dari juru transfer yang bernama Emanuele Giulianelli. Giulianelli menyebutkan jika dalam pekan ini kabar resmi kerjasama Lichtsteiner bersama Chelsea akan segera diumumkan.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini nyatanya memang menjadi salah satu bidikan Antonio Conte untuk membantu dirinya membangkitkan Chelsea. Meski usianya yang telah memasuki 32 tahun nyatanya Antonio Conte masih mempercayai kemampuan sang defender untuk memperkuat timnya dalam beberapa musim kedepan. Lichtsteiner memang memiliki catatan baik sebagai seorang pemain bertahan yang dimana ia terus menjadi andalan untuk Si Nyonya Tua sejak tahun 2011 silam. Lichtsteiner senang bekerjasama dengan Antonio Conte oleh karena itu dirinya tidak menolak jika memiliki peluang untuk bereuni dengan sang manajer meski harus melawat ke Inggris.

Pihak Chelsea nyatanya telah meriliskan proposal transfer untuk bisa segera mendaratkan mantan pemain Lazio tersebut. Chelsea dikabarkan telah menyodorkan tawaran senilai 10 juta poundsterling untuk kubu Bianconeri agar bisa menebus jasa dari Lichtsteiner dan sang defender akan dikontrak selama tiga musim mendatang. Kepindahan Lichtsteiner ke Chelsea dikabarkan hanya menunggu kabar terbaru saja karena hampir dipastikan Lichtsteiner akan berseragam Chelsea dan kembali bekerjasama dengan Conte.(ST)

2

No Responses

Write a response