Dapatkan Lindelof Dan Lukaku, MU Masih Ingin Belanja Lagi

Manchester United sekarang ini sudah berhasil mendapatkan Victor Lindelof dan juga Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun pelatih Manchester United, Jose Mourinho terlihat masih ingin menambah kedalaman skuad mereka dengan mendatangkan beberapa pemain lagi.

Victor Lindelof sendiri didapatkan oleh The Red Devils dari Benfica dengan membayar seharga 31 juta Pounds satu bulan yang lalu. Pemain asal Swedia tersebut diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang Manchester United bersam Eric Bailly. Setelah mendatangkan Lindelof, Setan Merah kemudian mengejutkan bursa transfer dengan menebus Romelu Lukaku dari Everton dengan harga mencapai 75 juta Pounds atau sekitar 1,3 triulun rupiah. Pemain asal Belgia tersebut diproyeksikan menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Kini Manchester United sedang melakukan pendekatan dengan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Si pemain sendiri juga sudah mendapatkan izin untuk mencari klub lain dan tidak diikutkan dalam tur pramusim tahun ini.

“Nemanja Matic adalah pemain milik Chelsea. Saya tentu tidak mau untuk membicarakan dia. Kami harus menghormati pemain dan juga klub lain serta pemilik klub dan manajer klub. Kami memang tidak menutupi kemungkinan kami untuk mendatangkan beberapa pemain lagi. Kami tentu belum puas hanya mendapatkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Kami membutuhkan pemain lagi” tutur Jose Mourinho di Sky Sports.

“Kami menginginkan empat pemain di musim panas ini jadi saya bisa katakan kami telah menyelesaikan separuh pekerjaan. Namun saya juga tidak akan berkatan demikian karena untuk mendapatkan pemain tentu bukan hal yang mudah. Mungkin kami tidak bisa menambah dua pemain. Namun kami bisa mendapatkan satu pemain untuk menambah opsi pada tim. Kami sudah memiliki para pemain di skuad yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan kedepan. Para pemain seperti Ashley Young, Marcus Rojo, tidak bisa bermain di awal musim. Saya juga tidak akan mengatakan Matic atau nama lain karena itu bukan sesuatu hal yang dibenarnkan untuk dibahas” tutur Jose Mourinho.

Manchester United memang dikabarkan ingin mencoba untuk mendatangkan Matic setelah Chelsea berkemungkinan besar akan mendapatkan gelandang baru yakni Bakayoko.

4

No Responses

Write a response