Lingard Sebut Pogba Belum Temui Performa Terbaik

Jesse Lingard memberikan pendapatnya tentang salah satu rekan terbaiknya di Manchester United yakni, Paul Pogba. Menurutnya pemain yang didatangkan dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia tersebut masih belum bisa menunjukan semua kualitasnya dan kemampuan yang ia miliki didalam dirinya untuk tim. Hal itulah yang belakangan membuat expemain Juventus itu mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Tapi Lingard percaya bahwa, Pogba pastinya akan segera bangkit dan menunjukan segalanya. Ini hanya menunggu waktu saja. Karena ia melihat Pogba mempunyai sifat yang masih belum stabil. Setan Merah sempat memenangkan piala FA youth Cup, dan dalam sepanjang pertandingan itu Pogba bisa tampil dengan sangat konsisten. Karena itu, dinilai Lingard pemain asal Perancis itu hanya membutuhkan sedikit waktu saja agar tampil lebih baik.

” Kehadirannya di tim kami memang membuat segalanya menjadi lebih baik. Setan Merah bisa tampil dengan lebih stabil. Ia selalu berada di depan 4 pemain bertahan kami, dan menerka segala jalannya permainan. Hal itulah yang selalu dilakukan oleh Pogba, dan sangat jarang sekali hal itu dilakukan oleh pesepak bola lainnya. Pogba memang selalu membantu penyerangan dan pertahanan. Saya yakin ia mempunyai jarak dan Visi yang sangat baik untuk memberikan umpan. Didalam ruang ganti, ia adalah seorang yang konyol. Hal ini karena ia selalu membuat rekan lainnya tertawa melihat tingkah konyol yang ia buat menari-nari. Saya Kira ini menjadi motivasi dan semangat juga bagi para pemain lainnya. Dan saya yakin pasti ia akan segera membantu kami memenangkan banyak gelar di musim ini,”tandas Lingard.

Di bawah Mou saat ini pun, Manchester United masih belum bisa tampil ganas, seganas di bawah kepelatihan Fergie. Sempat terdengar kabar yang beredar, bahwa mereka akan menghilangkan kebiasaan memecat pelatih di tengah jalan. Karena itulah kabar baik ini sangat penting bagi Mourinho yang hingga kini belum juga bisa membawa timnya kedalam posisi yang lebih aman lagi di Premier League. Dibutuhkan kerja keras dan kerja sama tim yang baik agar bisa finish di 3 besar di akhir musim nanti. Lingard sendiri belakangan sudah menunjukan kansnya sebagai pemain muda terbaik. Kontribusinya membuat The Special One memberikannya posisi di skuat utama. Karena itulah pemain jebolan M.U itu sendiri, menggunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

2

No Responses

Write a response