Lionel Messi Menikah

Resepsi pernikahan Lionel Messi dengan kekasihnya Antonella Roccuzzo sudah selesai diselenggarakan  Banyak bintang sepakbola yang datang untuk meramaikan acara tersebut.

Tidak kurang dari 260 tamu undangan dan juga 350 polisi yang kemudian datang dan menghadiri undangan pernikahan yang berlangsung di Rosario, Argentina pada hari Jumat (30/6/2017) waktu setempat. Hadir di jajaran tamu undangan yang datang yakni rekan setim dari Lionel Messi di FC Barcelona di antaranya Neymar dan Luis Suarez, Gerrard Pique dan istrinya Shakira meski sempat ada spekulasi bahwa mereka diundang atau tidak di acara tersebut.

Selain itu bukan hanya itu saja, namun terdapat nama-nama lainseperti Carles Puyol, Cesc Fabregas yang sekarang ini sudah menjadi mantan rekan setim Lionel Messi. Selain itu ada juga penyerang Manchester City, Sergio Aguero yang menjadi kompatriot Lionel Messi di tim nasional Argentina. Gelaran karpet merah menyambut kehadiran bintang-bintang sepakbola dunia tersebut.

Sementara itu dilaporkan juga bahwa tidak sedikit juga fans yang kemudian datang ke lokasi tersebut. Para fans fanatik sepakbola tersebut datang dalam usaha mereka untuk bisa mengambil beberapa gambar dari selebritas dunia sepakbola yang datang ke acara pernikahan Lionel Messi.

Disebutkan juga bahwa media di Argentina kemudian ikut meramaikan pernikahan dari Lionel Messi. Bahkan media Argentina rama-ramai memasang judul berita dengan sebutan pernikahan terbesar di abad ini. Memang sekitar 150 jurnalis diberikan izin oleh Lionel Messi untuk bsia meliput acara tersebut meski mereka tidak mendapatkan akses secara langsung ke acara seremono atau pesta setelah resepsi.

Kota Rosario sendiri yang merupakan kota tempat pernikahan tersebut diselenggarakan merupakan wilayah tempat Lionel Messi dilahirkan 30 tahun yang lalu. Di kota itu pula Lionel Mesi kanak-kanak yang mulai tumbuh dewasa kemudian berkenalan dengan Antonella Roccuzzo. Pasangan tersebut sendiri sebelumnya sudah dikaruniai dengan dua anak yakni Thiago yang kini berusia 4 tahun dan kemudian Mateo 21 bulan. Tentunya pernikahan ini bukan hal yang mengejutkan karena acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari.

4

No Responses

Write a response