Liverpool dan United Memburu Winger PSV

Seperti yang tengah diketahui bahwa persaingan untuk bisa mendaratkan salah satu bomber pemain berlian andalan PSV Eindhoven, Memphis Depay yang memang semakin ramai terdengar, Meski setelah pada sebelumnya pernah sempat dikabarkan bakal akan segera berlabuh ke Setan Merah, Bomber yang berasal dari internasional Belanda itu memang kini terlah dikaitkan akan segera menuju ke The Reds. Di mana salah satu penampilan gemelang yang sudah diperlihatkan oleh bomber pemain yang berusia 21 tahun itu sejak sepanjangan musim ini telah bergulir yang memang telah banyak bikin sejumlah kalangan sangat berdecak dan kagum kepadanya, Pasalnya, bomber pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap itu yang memang hampir tidak mampu untuk digantikan ketika id dalam skuat tim besutan Philip Cocu untuk pada musim ini.

Setelah beberapa saat melihat salah satu kondisi itu tersebut telah bikin sejumlah tim kuat Eropa pun mulai untuk mencoba merayunya untuk segera hengkang dari tim Eredivisie, Namun Bahkan dengan dua tim raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan serta Setan merah memang pernah sempat diberitakan sudah untuk melayangkan sebuah tawaran cukup menggiurkan kepada mereka yang merupakan tim The Peasant itu. Tapi, Di mana para persaingan yang akan segera untuk mendapatkan tanda tangan Pria yang berusia 21 tahun itu yang memang telah bertambah 1 tim lagi yang mana juga berasal dari Liga Inggris yaitu The Reds. Di mana seperti yang tengah dikutip oleh situs resmi Sportsmole, Jumat 13 Maret 2015. Walalu pun tim besutan Brendan Rodgers itu memang pernah sempat diberitakan sangat berniat untuk bisa mendaratkannya ke marskas Anfield ketika pada musim panas 2015 nanti.

Namun dengan Depay yang sendiri memang masih memiliki ikatan kontrak bersama PSV yang akan kandurluarsa pada 2018, dan serta akan mempunyai sebuah banderol yang harganya mencapai sekitar 15 juta pounds. Di mana jumlah itu yang sudah termasuk sangat murah sekali untuk salah satu ukuran bomber pemain paling berpotensial ini, Walaupun begitu dengan biaya Depay yang sewaktu-waktu bisa saja akan berubah karena mengingat si bomber juga telah mengukapkan tak mampunyai niat untuk pergi dari markas Philips didalam beberapa waktu yang sangat dekat ini. bomber pemain yang berposisi sebagai benteng pertahan yang tangguh, Memphis Depay juga pemain yang mampu mencuri perhatian para klub elite Liga Inggris, dirinya merupakan pemain mampu untuk menjaga lini barisan belakang yang hebat. (AS)

No Responses

Write a response