Liverpool Fokus Ke Liga Champions

Liverpool adalah sebuah klub sepak bola yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Dimana ia masuk di dalam daftar klub papan atas. Siapa yang tidak tahu bagaimana kehebatan klub ini. Semua orang pasti sudah mengetahui seperti apa kehebatan yang di miliki oleh klub ini. Saat ini, Liverpool srdang di hadapkan pada 2 liga yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Akan tetapi, Liverpool kali ini ingin Berusaha ketas  ke Liga Inggris. Karena ia masih ingin mendapatkan kejuaraan pada laga itu. Saat ini ia memang di fokuskan oleh Manajer ke Liga tersebut. Ia belum tidak di fokuskan ke Liga Champions dulu. Karena saat ini Liverpool masih ingin mengamankan dirinya yang saat ini sedang berada pada posiai ke 4 di Liga Inggris.

Liverpool masih akan berusaha agar bisa naik level ke posiai tiga. Karena saat ini Liverpool masih berusaha dengan genggaman poin sebanyak 71 poin dan akan berada di poaiai yang ke 3. Saat ini, kedudukan Liverpool berada di atas Chelsea. Chelsea terpaut 8 poin denga Liverpool, Chelsea menempati posisi ke 3 pada Liga Inggris.

Untuk bertahan di Liga Champions di musim depan, Liverpool masih harus mengumpulkan beberapa poin lagi. Harapannya dengam laga melawan 3 partai ia bisa mendapatkan 5 poin sebagai modal menuju kesana. Ia bisa secara bertahap dengan terlebih dahulu bermain bersama Stoke City pada hari sabtu 28 April 2018.

Mereka fokus ke dalam Liga Inggris karena tugasnya di sana belum selesai dan mereka juga bersaing lantaran banyak juga klub yang mengincar Liga Champions.

Liga Champions kali ini bukanlah sebuah Liga Champions yang pertama bagi Liverpool. Pada edisi sebelumnya Liverpool sudah pernah mengikuti 2 kali liga. Bahkan Liverpool terhitung hanya mengikuti 2 liga dalam 8 kali ajang Liga Champions.

Pencapaian Liverpool dalam 5 kali laga mendapatkan juara, tentunya Liverpool ingin memperbaiki hal itu. Perjuangan Liverpool yang bisa mencapai semifinal adalah sebuah capaian terbaik yang di dapatkan oleh Liverpool sejak tahun 2007/2008

2

No Responses

Write a response