Liverpool Incar Winger Milik Olympique Lyon

Jurgen Klopp yang menjadi arsitek untuk Liverpool nyatanya ingin memperkuat lini serang timnya melalui bagian sayap mereka. Liverpool kini tengah mencoba untuk melirik pemain-pemain sayap berbakat yang diharapkan bisa memberikan perkembangan bagus. Perburuan winger yang dilakukan The Reds nyatanya berlangsung hingga ke daratan kompetisi utama di Prancis, Ligue 1. Dikabarkan oleh media Prancis jika saat ini salah satu punggawa milik Olympique Lyon sedang menjadi sasaran empuk dari kubu Liverpool. Pemain yang memiliki nama lengkap Rachid Ghezzal yang merupakan kelahiran Prancis namun kini dirinya telah berstatus sebagai kewarganegaraan Algeria nyatanya menjadi incaran utama dari Jurgen Klopp. Winger kiri berumur 24 tahun ini menjadi bidikan kuat dari kubu The Reds. Penampilan apik dari Ghezzal dimusim kemarin dengan mengoleksikan 7 assist serta 8 gol nyatanya membuat Jurgen Klopp menjadikan sang winger sebagai salah satu bidikan anyar mereka.

Tercatat jika bukan hanya The Reds saja yang telah melakukan pendekatan dengan sang winger milik Lyon ini karena masih ada dua klub asal Spanyol yakni Valencia serta Celta Vigo yang disebut memasang minat terhadap pemain asli jebolan akademi Lyon itu. Pihak Lyon sendiri dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk sang winger jika memang ingin meninggalkan tim mereka mengingat kontrak yang menyisahkan satu musim lagi dan masih belum diperpanjang oleh sang pemain membuat kubu Lyon harus menjualnya di bursa transfer musim panas ini atau paling lambat pada Januari nanti karena Lyon bisa masih mendapatkan uang atas penjualan sang winger. Rachid Ghezzal memang masih menggantungkan kontrak baru yang telah disodorkan oleh Lyon.

Mengetahui jika dirinya tengah diincar oleh salah satu klub besar di Inggris nyatanya membuat sang winger menunda untuk membubuhi kontrak baru dengan klub yang telah membesarkan namanya itu. Ghezzal dipercaya Jurgen Klopp akan menjadi posisi sayap timnya jauh lebih hidup jika dibandingkan dengan musim kemarin.(ST)

3

No Responses

Write a response