Liverpool Kembali Membidik Arbeloa

Dalam dua musim terakhir yang memang jarang sekali dimainkan bersama skuat Los Blancos, yang rupanya telah membuat sosok pemain lini barisan belakang Alvaro Arbeloa jengah. Di mana terdengar berita, Bahwa bomber yang kini berusia 32 tahun itu bakal akan segera angkat kaki dari stadion Santiago Bernabeu untuk bisa bergabung dengan bersama The Reds ketika pada musim transfer musim panas nanti. Di mana sebuah beritanya, bahwa sang manajemen miliki Si Merah memang telah sudah menyiapkan sejumlah uang sebesar 3,4 juta poundsling yang mencapai sekitar Rp49 Miliar guna untuk mendapatkan salah satu jasa bomber lini barisan benteng pertahan yang sering menepati disisi kanan belakang itu tersebut. Di mana dirinya merupakan salah satu pemain belakang yang akan mampu membantu The Reds menahan berbagai serangan. meski di usai yang tidak muda lagi dirinya mampu untuk membantu lini belakang The Reds nantinya.

Meski wajar saja jika sang juru taktik Brendan Rodgers, sangat terpicut dengan salah satu mantan bomber Deportivo La Coruna itu. Di mana kubu Merseyside Merah yang memang sedang tengah memburu salah satu pemain lini barisan bertahan yang kokoh seperti dirinya yang akan menepati lini belakang sebelah kanan yang guna untuk menahan seluruh serangan pihak lawan nantinya. yang untuk saat ini, ketika di posisi itulah mereka yang hanya mempunyai salah satu pemain belakang yaitu Glen Johnson dan serta John Flanagan yang di mana mereka hanya bermain di lini belakang dengan standar musim ini, jika pada suatu saat nanti Arbeloa benar-benar jadi angkat kaki dari El Barca maka dirinya bakal akan bergabung dengan The Reds, karena itu yang adalah sebuah periode ke-2nya untuk segera bersama dengan sang juara ke-5 kali Champions League itu tersebut.

Di mana ketika di periode perdananya saat musim 2007/09, di mana sosok Arbeloa memang telah gagal. untuk mempersembahkan gelar titel bergengsi ketika bersama dengan The Kop, Di mana sebuah pencapaian yang paling bagusnya hanya mampu membanya The Reds berada di peringkat ke dua Champions League ketika pada musim 2006/07 dan serta Liga Inggris pada tahun 2008/09, Di mana yang sangat menarik yang kini juga telah ditunggu ketika pada akhir dari sebagaimana kelanjutan untuk melakukan pembelian pemain pada musim ini tersebut. jika pembelian ini sungguh terjadi maka The Reds bakal akan semakin kuat di di barisan lini bertahan. karena Alvaro Arbeloa merupakan salah satu bek yang memiliki banyak pengalaman bersama tim-tim papan atas seperti Los Blancos. (AS)

No Responses

Write a response