Liverpool Pesta Gol Saat Bermain Tandang

Pertandingan yang memasuki pekan ke-15 Liga Inggris saat Liverpool harus berhadapan dengan Brighton & Hove Albion  pada tanggal 2 Desember kemarin, bertempat di stadion The America Express Community yang menjadi tuan rumah bagi Brighton Albion.

Pertandingan ini juga menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah, hal ini dikarenakan pada pertandingan ini Liverpool mampu menang atas tuan rumah dengan berpesta Gol. dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan Liverpool, membuat The Reds Devil berhasil membawa pulang point penuh dan menambah koleksi point di kelasemen liga. saat ini Liverpool berada di urutan 4 kelasemen liga dengan menggersarkan rivalnya Arsenal yang bertandingan mengalami kekalahan melawan Manchester United.

Dalam laga melawan Brighton & Hove Albion juga Liverpool mempunya kesulitan di babak awal-awal babak pertama untuk mencetak Gol. namun, para pemain asuhan Jorgen Klopp ini memiliki mental baja. Dengan permainan cantik yang di tunjukan oleh Countinho dan Emre Can, Liverpool mampu unggul deluan pada menit ke 31’ babak pertama.

Tak lama untuk menambah Gol kedua Liverpool, dengan memanfaatkan kecerobohan pemain lini belakang tuan rumah, Countinho berhasil memberikan asisst keduanya kepada pemain satu negarnya yakni Firminho yang langsung tak menyia-nyiakannya dan langsung membuat Gol. hingga turun minum menjelang babak kedua, skor tidak berubah untuk keunggulan Liverpool 2-0.

Berjalan babak kedua, Liverpool tak membutuhkan waktu lama, dengan pemain yang daru di datangkan dari Liga Italia muhamed salah langsung memperlihatkan kelihaiannya dalam menguasa bola dan memberikan umpan kepada Firminho sehingga Gol terjadi pada menit 48’.

Tuan rumah Brighton & Hove Albion sebenarnya sudah memperkecil keadaan pada menit ke 51’ melalui kotak putih yang dieksekusi pemain lini depannya yakni Glenn Murray dan berhasil menembus jala dari penjaga gawang Liverpool yang dijaga oleh Simon Mignolet.

Namun, tuan rumah mendapatkan mimpi buruk, ketika Gol ketiga dan keempat yang dilezatkan Liverpool di gawang tuan rumah melalui kaki pemain brasilnya Coutinho dan Gol bunuh diri yang di lakukan pemain bek belakang tuan rumah. Sehingga pertandingan berkahir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Liverpool atas tuan rumah Brighton.

No Responses

Write a response