Liverpool Mulai Rentan Dengan Kehilangann Sosok Coutinho Dilini Tengah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa anak asuhannya tetap bermain gemilang dan selalu percaya diri. Melihat, kepergian pemain bintangnya yakni Philippe Coutinho yang musim panas ini hengkang ke Barcelona, Klopp tetap meyakinkan pasukannya agar tampil memuaskan walau harus bermain tanpa Coutinho.

Meski, Liverpool sudah kehilangan pemain andalannya, Liverpool kembali dihadirkan sosok pemain bintang baru yang tak kalah tajamnya seperti Philippe Coutinho yakni Mohamad Salah. Pemain asal mesir ini terkenal sekali dengan kesuburannya bersama Liverpool dimusim ini. Mohamad Salah telah menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak yang dimiliki Liverpool.

Akan tetapi, sesudah melakoni laga melawan Tottenham Hotspur minggu kemarin, Liverpool merasa kekuatannya mulai terlihat menurun setelah ditinggalkan pergi Coutinho ysng hengkang ke Barcelona. Liverpool hanya mampu menahan imbang Tottenham dengan skor 2-2, dimana dalam laga kandanganya tersebut, Liverpool harus mendapatkan point penuh agar terjaga terus dalam raihan point dikelasemen.

Meski, kepindahan awal Coutinho ke Barcelona, Liverpool berhasil mendapatkan Kemenangan melawan klub sekuat Manchester City, banyak pihak mengatakan bahwa Liverpool akan baik-baik saja jika ditinggalkan Coutinho sesudah mengalah city, namun yang terlihat saat ini malah Liverpool mulai kehilangan semangatnya didalam lapangan.

terhitung bagaimana penampilan yang ditunjukan sang pemain selama bersama Liverpool, dalam 20 pertandingannya Coutinho sudah berhasil menyumbah 12 gol dan 9 asisst bagi Liverpool di semua laga. Hal tersebut, membuat pemain asal Brasil tersebut menjadi pemain kunci yang dimiliki Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool memperlilhatkan situasi yang berbeda saat menjamu Manchester City di anfield. Liverpool menghantam telak 4-1 baru akan terkejar oleh Manchester City hingga pertaandingan berakhir dengan skor 4-3. Itu membuktikan bahwa, pemain lini depan Liverpool masih sangat tajam.

Sementara itu, bagi Klopp sendiri, Liverpool memang sangat membutuhkan sosok pemain seperti Philippe Coutinho. Coutinho adalah sosok pemain yang sudah mengetahui letak dan cara bermain dari rekan-rekannya didalam lapangan. hal itu, menjadi nilai yang sangat luar biasa yang ditorehkan Coutinho bersama Liverpool. tutur Klopp dalam Diario Sports.

No Responses

Write a response