Liverpool Persiapkan Laga Tandang Ke NewCastle

Pasukan Jurgen Klopp nampaknya tidak merasa kelelahan untuk terus melakukan sesi latihan ditengah padatnya jadwal pertandingan yang terus beriringan. Meskis aat ini, Klopp sedang fokus pada Liga Champions. Namun, Ia tetap mengatakan bahwa skuadnya akan melakukan persiapan latihan kembali untuk menghadapi laga tandang pada awal bulan esok.

Menurut Klopp, Premier League memiliki kekuatan tersendiri, dan hal ini harus dihadapi dengan benar. Sehingga, ketika pertandingan domestik sudah bisa dikuasai, akan lebih mudah menghadapi rival lainnya di pertandingan Liga Champions.

Pertandingan yang akan mempertemukan kedua klub kelas papan di kelasnya masing-masing ini akan menjadi sebuah pertandingan sengit baik Liverpool ataupun NewCastle United sendiri, dimana baik sang tuan rumah maupun Liverpool nampaknya sedang membutuhkan poin penuh dan berjuang untuk bisa maju ke urutan klasmen atas.

Sebagai tuan rumah, New Castle nantinya akan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki skuadnya agar berhasil memenangkan pertandingan melawan skuad ari Jurgen Klopp ini sendiri.

Menjalani laga kandang, tentu menjadi keuntungan sendiri bagi New Castle. Skuad satu ini dikenal sebagi salah satu tim yang berhasil menampilkan performa apik dalam setiap laga kandangnya sendiri, apalagi dengan adanya dukungan dari para fans dalam stadion.

Sementara, dalam dua pertandingan belakangan ini Liverpol menjadi klub yang tidak menentu, pada pertandingan sebelumnya Liverpool harus mengalamin kekahan dengan skor 2-0. Tetapi di tanggal 23 september kemarin ini, Liverpool berhasil memenangkan pertandinga dengan skor 3-2 dengan melawa Leicester City sebagai juara bertahan Paremier League musim 2016/2017 silam.

Sang pelatih ini memastikan diri bahwa dirinya tengah menyusun startegi dengan menurunkan seluruh skuadnya di setiap kesematan pertandingan yang diikutinya ini. Hal ini dikarenakan sang pelatih tidak ingin mengambil resiko dengan menyipan beberapa pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Menurut Klopp, setiap pertandingan memiliki cara tersendiri untuk bisa menghadapinya, dan Ia akan menunjukannya dalam pertandingan Pertandingan. Seluruh kemapuan terlihat dikeluarkan oleh para pemain dan siap untuk menjaga pertahanan untuk mendapatkan poin penuh.

No Responses

Write a response