Liverpool Tunjukan Permainan Yang Hebat

Liverpool baru saja menghabisi lawan mereka, Hoffenheim di laga Playoff Liga Champions Eropa setelah berhasil tampil dengan luar biasa di markas mereka sendiri. Salah satu punggawa The Reds, Jordan Henderson menilai malan tersebut sebagai malam yang menajubkan.

The Reds baru saja memastikan diri untuk mendapatkan tiket ke fase grup Liga Champions Eropa setelah klub besutan Jurgen Klopp tersebut berhasil menyingkirkan wakl Jerman, Hoffenheim dengan agregat akhir 6-3. Pada laga Leg kedua yang berlangsung di Anfield Stadium, pada hari Kamis (24/8/2017) dini hari WIB, Liverpool berhasil menang dengan skor 4-2. Emre Can berhasil menyumbangkan dua gol pada laga tersebut dan dua gol lainnya dicetak oleh Mohamed Saleh dan Roberto Firmino. Adapun gol balasan dari tim tamu berhasil dicetak oleh Mark Uth dan Sandro Wagner.

Liverpool sendiri tampil tanpa memberikan kesempatan kepada Hoffenheim untuk bernafas di babak pertama di Anfield. The Reds langsung melancarkan serangan yang bergelombang sejak pertandingan dimulai dan langsung berhasil unggul dengan skor 3-0 dalam 21 menit saja. Meski kemudian mereka kecolongan dengan gol Mark Uth di babak pertama, Liverpool kemudian berhasil mencetak gol lagi melalui Roberto Firmino di babak kedua. Praktis gol Sandro Wagner sendiri hanya menjadi hiburan saja untuk tim tamu.

“Ini adlaah sebuah malam yang brilian. Atmosfer yang brilian di sepanjang pertandingan. Kami tampil brilian pada saat awal laga dan kemudian berhasil menentukan tempo permainan. Kami kemudian kemasukan dua gol jadi kami masih ada yang harus dibenahi. Namun secara keseluruhan kami merasa senang karena bisa kembali ke Liga Champions yang seharusnya menjadi tempat Liverpool” tutur Jordan Henderson.

“Kembali ke Liga Champions adalah tujuan kami dan sekarang kami telah berhasil mencapainya. Sekarang kami usah berhasil masuk kembali ke Liga Champions. Kami harus menunjukan penampilan sebagik mungkin dan memenangi pertandingan di sana. Kami sudah berada di sana dan kami telah membuktikan diri. Kami senang melawan tim manapun” tambah kapten Liverpool tersebut.

1

No Responses

Write a response