Llorente Dan Kane Pasangan Yang Sempurna

Mauricio Pochettino menekankan bahwa sang penting untuk memiliki penyerang pelapis untuk Harry Kane. Menurut manajer asal Argentina tersebut, Fernando Llorente bisa menjadi pelapis yang pas dan juga kompetitor untuk Harry Kane.

Fernando Llorente sendiri bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kemarin. Pemain asal Spanyol tersebut didatangkan oleh The Lilywhites dari Swansea City. Namun hingga sejauh ini, Fernando Llorente sendiri belum berhasil mencetak gol hingga sembilan kali penampilannya di semua ajang kompetisi. Peforma tersebut tentu bertolak belakang dengan Harry Kane yang sejauh ini telah berhasil membuat delapan gol di ajang Liga Premier Inggris.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sendiri mengaku bahwa mencari penyerang untuk bisa menjadi kompetitor Harry Kane sendiri memang sangat sulit. Namun dari pengalamannya sejauh ini, Fernando Llorente disebut sangat cocok dengan keinginannya tersebut.

“Penting untuk bisa menganalisis satu hal. Ketika anda melihat peforma Harry Kane dalam beberapa tahun terakhir, tidak mudah tentunya untuk menemukan pemain yang bisa bersaing dengan dirinya. Dalam bursa ini sulit untuk bisa menemukan pemain yang tepat pada situasi seperti ini. Itulah mengapa kemudian Fernando Llorente sangat sempurna. Dia sangat cocok dengan proyek yang kami miliki” tutur Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur sendiri sejauh ini berjalan dengan mulus di ajang Liga Premier Inggris musim ini selaras dengan peforma dari Harry Kane yang juga tetap stabil dalam beberapa laga terakhir. Tottenham Hotspur sendiri sekarang ini berada di urutan ketiga dengan raihan 20 poin dan hanya kalah selisih gol dari Manchester United di urutan kedua. Pada akhir pekan nanti, kedua tim ini sendiri akan bertarung di laga lanjutan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung di Old Traffrod. Laga tersebut juga bisa menjadi laga penentuan siapa yang pantas untuk terus membuntuti Manchester City yang sekarang ini ada di puncak klasemen. Baik Tottenham Hotspur dan Manchester United, keduanya sama-sama tertinggal 5 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

No Responses

Write a response