Los Cules Tak Menyerah Kejar Madrid

Barca makin tertinggal usai mendapatkan hasil yang negative usai di tahan imbang oleh Villareal. Barcelona tentunya makin menjauh dari El Real di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol karena hanya berhasil mendapatkan 1 angka tambahan saja. Namun meski begitu LoS Cules menegaskan tidak akan menyerah mengejar El Real.

Melakoni pertandingan tandang kemarin di El Madrigal, hari Senin (9/1/2017) Barcelona harus rela menerima hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim tuan rumah Villareal. Bahkan hasil imbang dengan The Yellow Submarine harus didapatkan oleh Los Cules dengan susah payah. FC Barca sempat tertinggal lebih dahulu oleh Villareal di menit ke 49 babak kedua laga tersebut. Nicola Sansone yang berkerja sama dengan Alexander Pato berhasil membuat fans tuan rumah besorak.

Namun di menit menit akhir pertandingan Lionel Messi akhirnya menjadi juru penyelamat Barcelona. Gol dari tendangan bebas yang membuat Sergio Asenjo tak berkutik di menit ke 89 membuat Barcelona beruntung bisa mendapatkan tambahan satu poin. Mendapatkan tambahan satu poin ini FC Barca kini berjarak 5 poin dengan pemuncak klasmeen sekarang ini Real Madrid. Barceona yang baru mengumpulkan 35 angka sudah memainkan 17 laga. Namun untuk EL Real yang mengumpulkan 40 angka, mereka masih menyimpan 1 laga tambahan bersama Osasuna.

Tentunya jarak poin antara FC Barca dan juga El Real masih bisa menjauh kembali apabila Real Madrid sukses memanfaatkan 1 laga yang belum dimainkan. Jika begitu Real Madrid akan memilki selsish 8 angka dengan FC Barca dan berpeluang besar akan meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol di musim ini. namun bagi pemain dari FC Barca yang bermain di lini tengah Sergio Busquet menegaskan bahwa tim Caralan tersebut tak mau menyerah dan aka terus berusaha mengejar El Real

“Kami tak akan menyerah dan terus berusaha. Pada level kolektif tim sedang dalam suasana yang bagus. Tapi sayang kami kehilangan 2 poin” tutur Sergio Busquet.

8

No Responses

Write a response