Lucas Digne Bahagia Menjadi Bagian Dari Barcelona

Lucas Digne yang menjadi salah satu pembelian baru yang dilakukan pelatih Luis Enrique di Barcelona pada jendela transfer musim panas ini nyatanya membuat sang bek kiri mengaku kebahagiaannya berkesempatan untuk merapat di Camp Nou. Digne yang merupakan punggawa milik raksasa Prancis, Paris Saint-Germain menjelaskan jika ia memang berharap di musim baru mendatang dirinya bisa merumput klub selevel Barcelona dan tidak terpikirkan oleh dirinya sebelumnya jika ia akan menjadi bagian dari skuad El Barca di musim depan. Digne tidak ingin bertahan di Les Parisiens disebabkan kekhawatiran posisi reguler yang akan terbatasi. PSG memang memiliki sejumlah stok pemain bertahan handal yang hal itu terlihat membuat Digne harus dipinjamkan ke AS Roma pada musim kemarin. Setelah kontrak peminjamannya berakhir nyatanya Lucas Digne berharap ia akan kembali dipinjamkan ke klub lain guna untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Impian yang dimiliki Digne berbeda namun ia mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari impiannya sebelumnya dimana ia direkrut secara permanen oleh raksasa La Liga, Barcelona. Mendengar jika Blaugrana mengincar tanda tangannya nyatanya Digne langsung berharap peluang untuk merapat ke Tim Catalan ini tidak akan terhalang dan pada akhirnya ia resmi menjadi bagian dari Barcelona dengan banderol yang dihabiskan El Barca senilai 17 juta poundsterling. Digne menilai kans untuk menjadi andalan di skuad Luis Enrique lebih terbuka karena Barcelona baru saja ditinggal oleh bek kiri andalan mereka di musim sebelumnya yakni Dani Alves.

Bersama Barcelona nyatanya Lucas Digne memiliki harapan besar bisa mengantarkan sejumlah gelar juara di musim perdananya nanti. Digne sendiri siap untuk berjuang keras demi menunjukkan kualitasnya dan membayar kepercayaan kubu Blaugrana yang telah berusaha untuk mendapatkan jasanya di jendela transfer musim baru ini. Luis Enrique sendiri menyebutkan jika ia puas dengan pembelian dua deffender Prancis yang ia daratkan ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Sang pelatih berharap keduanya bisa menjadi andalan diskuadnya untuk memenangkan gelar bergengsi periode 2016-2017.(ST)

1

No Responses

Write a response